Baju Jersey Bola

Jacksen F Tiago Bantah Persipura Lepas Yoo Jae Hoon

Posted by Rayatalit on Senin, 13 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Penjaga gawang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon, dikabarkan tidak diperpanjang kontraknya. Namun, kabar itu langsung dibantah pelatih Jacksen F Tiago.

Setelah sejumlah media memberitakan kiper dengan postur tubuh 183 cm itu telah dilepas oleh manajemen klub yang tiga kali menjuarai liga kasta tertinggi di Tanah Air.

"Yoo Jae Hoon masih tetap dipertahankan bersama Persipura hingga musim akan datang," kata Jacksen di Jayapura, Papua, Minggu (12/8) sebagaimana dinukil Goal.com.

Menurut pelatih asal Brasil itu, pemain asing Persipura yang tidak diperpanjang kontraknya adalah Albertho Goncalves dan Choi Don Soo. "Yang kami lepas adalah Albertho Goncalves dan Choi Don Soo," katanya.

Pelatih yang punya kebiasaan mengunyah sedotan minuman mineral itu mengaku kaget dengan sejumlah pemberitaan jikalau kiper kelahiran 1983 itu tidak diperpanjang kontraknya. "Jajaran pelatih dan manajemen melalui rapat telah sepakat jika Yoo Jae Hoon tetap dipertahankan," jelasnya.

Dikatakanya, Yoo Jae Hoon dinilai bagus dalam mengawal gawang Persipura Jayapura pada musim lalu dan hal itu menjadi nilai tambah tersendiri bagi pemain asing asal Asia tersebut.

"Jika gawang kebobolan itu bukan saja kesalahan dari kiper atau satu-dua orang, karena sepak bola adalah permainan tim. Dan saya nilai prestasi pada musim lalu cukup baik dan bagi saya itu prestasi membanggakan," katanya.

Saat ini jajaran pelatih tim yang bermarkas di stadioan Mandala Jayapura tengah melakukan seleksi kepada sejumlah pemain lokal asal divisi utama Persipura dilapangan Mako Brimob Papua yang terletak di Kotaraja, distrik Abepura, Kota Jayapura.

Pada musim lalu, Persipura Jayapura finis diurutan kedua dibawah Sriwijaya Fc dengan meraih 68 poin dan Albertho Goncalves dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan 25 gol.


Baca Berita Lainnya :