Baju Jersey Bola

Kabar Transfer Javi Martinez Buat Marcelo Bielsa Resah

Posted by Rayatalit on Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Langkah Bayern Munchen mengamankan jasa Javi Martinez dari Athletic Bilbao akan berjalan mulus. Martinez sebentar lagi bakal resmi menjadi bagian dari FC Hollywood. Kabar yang beredar saat ini Martinez tengah dalam proses transfer di Jerman.

Terkait itu semua, baik pihak Bilbao maupun Bayern sama sekali tidak buka suara. Namun, sepertinya semua semakin tampak jelas lantaran pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid, Martinez tidak tampak.

Rencananya, FC Hollywood siap menyodorkan dana sekitar 40 juta euro untuk gelandang 23 tahun tersebut. Jika memang itu terjadi, Martinez bakal menjadi pemain Bayern termahal sepanjang sejarah.

Tawaran besar tersebut juga kemungkinan tidak dibiarkan Los Leones begitu saja. Pasalnya, dana 40 juta euro jelas akan sangat berguna untuk klub. Inilah yang sangat ditakutkan Entrenador Bilbao Marcelo Bielsa. Dia tidak bisa membayangkan bakal seperti apa Bilbao tanpa Martinez.

Selain itu, yang membuat dia semakin putus asa adalah Fernando Llorente tidak mau memperbaharui kontraknya. Striker 27 tahun itu dikabarkan memilih hengkang ke Italia. Dia ingin bergabung dengan juara Serie A 2011/2012, Juventus.

“Martinez adalah pemain yang sangat penting untuk saya. Sama halnya dengan Llorente. Jadi, kabar kepergian mereka membuat saya sangat tidak tenang,” ungkap Bielsa, dilansir Marca.

Kabarnya, niat Martinez dan Llorente yang ingin hengkang dari klub dipicu perselisihan dengan Bielsa. Mendengar kabar tersebut, Bielsa langsung membantahnya. Dia menegaskan, hubungannya dengan dua armada perangnya tersebut baik-baik saja.

“Saya bingung dengan kabar yang mengatakan kalau hubungan saya dengan Martinez dan Llorente tidak harmonis. Mereka juga dikabarkan mau pergi meninggalkan klub lantaran bentrok dengan saya. Itu semua sama sekali tidak benar,” papar Bielsa.

“Saya sudah menanyakan secara langsung soal kabar tersebut kepada keduanya. Saya membahas itu di depan seluruh pemain tim ini. Martinez dan Llorente pun menjelaskan kalau itu semua tidak benar,” ujarnya.

Entrenador berusia 57 tahun itu menambahkan jika memang Martinez dan Llorente mengatakan bahwa dirinya yang menjadi sumber masalah, Bielsa akan introspeksi diri. Dia akan duduk bersama dengan dua pemain tersebut untuk membahas bagaimana jalan terbaik menyelesaikan masalah itu.
(ramona)


Baca Berita Lainnya :