Baju Jersey Bola

Andrea Stramaccioni Persilahkan Douglas Maicon Pergi

Posted by Rayatalit on Rabu, 29 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kabar bakal hengkangnya full back Inter Milan, Douglas Maicon, tampaknya makin mendekati kenyataan. Hubungan yang tidak lagi harmonis antara pemain berpaspor Brasil itu dengan Allenatore Andrea Stramaccioni disinyalir menjadi penyebab akan terjadinya proses transfer ke klub lain.

Sinyalemen tersebut diperkuat dengan tidak dimainkannya Maicon pada laga perdana I Nerazzurri di Serie A, Minggu (26/8) kemarin. Saat Inter mengalahkan Pescara 3-0, Maicon tidak tampak di lapangan. Bahkan, seusai pertandingan, Stramaccioni mengatakan tidak keberatan bila Maicon meninggalkan Giuseppe Meazza pada transfer window musim panas ini.

“Jika dia memutuskan tinggal, tentu saja saya senang. Tapi, itu merupakan sesuatu yang sangat pribadi. Dia berhak menentukan masa depannya. Maicon memang telah berada di akhir kontraknya,” kata Stramaccioni, dilansir Football Italia.

Pelatih berusia 36 tahun itu menilai, Maicon layak mendapatkan yang terbaik bagi masa depannya. Sejak datang ke Inter dari AS Monaco pada 2006, Maicon telah mencetak 16 gol dari 177 penampilan di Serie A. Total ,dia tampil pada 235 laga dengan 20 gol. Pemain berusia 31 tahun itu juga berhasil memberi Inter sejumlah gelar bergengsi.

“Inter dan Maicon memiliki hubungan yang sangat indah. Berbagai gelar bergengsi telah dia persembahkan selama enam musim terakhir. Namun, untuk saat ini, kami belum bisa memastikan apa pun tentang masa depannya,” tutur Stramaccioni.

Mengantisipasi hengkangnya Maicon, Inter juga telah bergerak cepat. Klub yang dimiliki Massimo Moratti tersebut resmi mendapatkan full back FC Porto, Alvaro Pereira, dengan mahar 13,5 juta euro. Pemain Uruguay itu telah terbang ke Italia, akhir pekan lalu, untuk menyelesaikan proses kepindahan. Di Inter, Pereira akan bereuni dengan rekannya di Porto, Fredy Guarin.
(alimansyah)


Baca Berita Lainnya :