Baju Jersey Bola

Ducati Telah Ikat Andrea Dovizioso 2 Musim ?

Posted by Unknown on Senin, 13 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA MOTOGP,-  Rumor Andrea Dovizioso sudah menjalin kontrak dengan Ducati terus meruyak. Meski belum ada konfirmasi resmi, Ducati konon sudah ikat Dovi selama 2 tahun.

Kabarnya, tanda tangan kontrak itu dilaksanakan tak lama setelah pengumuman Valentino Rossi ke Yamaha. Kuat dugaan baik Ducati maupun Dovi akan mengumumkan kerja sama mereka menjelang MotoGP Indianapolis pekan ini.

Tentu kabar ini cukup menyenangkan bagi para fans Italia. Mengingat tim Ducati adalah tim Italia, dan mereka tetap mampu mempertahankan pembalap Italia di tim itu, kendati Dovi bukanlah pembalap yang diprediksi kuat untuk raih kemenangan bersama mereka.

Untuk kru pit Dovi, Ducati dikabarkan bakal merekrut kembali kru pit yang ditinggalkan Casey Stoner. Itu sangat positif, mengingat mereka akan reuni kembali dengan kru tim yang mengantar Ducati meraih titel juara dunia untuk pembalap pada 2007 lalu.

Keputusan Stoner pensiun di akhir musim 2012, akan meninggalkan kru pit yang setia mengikutinya sejak bersama tim Ducati dulu. Kondisi itu membuat kru pit juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu akan menganggur, sebab Marc Marquez dikabarkan bakal membawa kru pit sendiri dari ajang Moto2 ke MotoGP di tim Repsol Honda.

Meski tak ada yang bisa menjamin mereka bisa membuat perubahan besar dengan menggandeng Dovi di Ducati nantinya, paling tidak mereka bisa menggunakan pengalaman lalu sebagai dasar pengembangan yang diinginkan Ducati bersama AUDI untuk masa mendatang.

Jika memang konfigurasi itu dirasakan cukup menguntungkan, MotoGP tinggal menunggu bom waktu dari tim Ducati untuk bertarung kembali raih kemenangan.


Baca Berita Lainnya :