Baju Jersey Bola

Butuh Waktu Adaptasi, Namun Podolski Tetap Optimis

Posted by Rayatalit on Jumat, 10 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Penyerang anyar Arsenal, Lukas Podolski, mengaku perlu beradaptasi kembali dengan Arsenal untuk mengembalikan performanya usai bertanding memperkuat Jerman di Euro 2012. Namun dirinya yakin mampu menyatu dengan klub barunya, Arsenal, sejak direkrut dari FC Koln pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak tiba di Stadion Emirates, Podolski mengaku masih membutuhkan waktu untuk menemukan kecepatannya kembali. Namun ia merasa yakin bakal menemui performa terbaiknya saat melawan Sunderland di Liga Primer Inggris pada 18 Agustus.

“Saya sudah dua pekan menjalani latihan, dan itu tidak mudah ketika Anda bergabung usai Piala Eropa atau Piala Dunia. Saya masih membutuhkan beebrapa pekan, dan Anda akan lihat Podolski yang sesungguhnya," kata Podolski seperti dikutip Goal.

Podolski mengaku bangga dapat bergabung bersama Arsenal dan siap menatap laga perdana muni ini bersama The Gunners. “Sejauh ini semua berjalan lancar. Ini adalah klub besar dengan pelatih hebat," ujarnya.

Bek tengah Arsenal, Per Mertesacker, optimistis klubnya mampu mengakhiri paceklik gelar pada musim kompetisi 2012/2013. Dirinya mengaku kedatangan nama-nama besar musim ini aka memudahkan Arsene Wenger untuk menentukan starting XI terbaiknya.

"Kondisi kami lebih baik dari tahun lalu. Tim ini diisi dengan pemain-pemain bagus dan berkarakter. Saya tak sabar menatap musim depan. Arsenal dapat menunjukkan potensi yang lebih baik dibanding tahun lalu," katanya.

Menurutnya, hengkangnya Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada bursa transfer musim panas tahun lalu memang berpengaruh terhadap ketidaksiapan untuk mengawali kompetisi. Namun, kondisi itu berbeda dengan sekarang ini.

“Meriam London‘ sudah mendatangkan Santi Cazorla, Olivier Giroud, Lukas Podolski, dan masih ada kemungkinan bertahannya Robin van Persie. Yang jelas, kata Mertesacker, skuat pada musim panas ini lebih bagus dan kompetitif daripada sebelumnya.

"Giroud adalah striker yang baik dan, saya telah melihatnya di sesi latihan. Semoga ia dapat menunjukkan performa positif di pertandingan kompetitif," lanjut Mertesacker.


Baca Berita Lainnya :