Baju Jersey Bola

Die Roten Berharap Pasukan Perangnya Segera Fit

Posted by Rayatalit on Jumat, 10 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Bayern Munchen harus kehilangan bomber kesayangannya Mario Gomez. Meski kini penyerang Jerman itu telah menyelesaikan operasi pergelangan kakinya dengan lancar, namun membutuhkan waktu untuk proses penyembuhan dan terancam absen untuk 6 minggu kedepan.

Ini menjadi peluang bagi penyerang Munchen lainnya untuk unjuk gigi menggantikan posisi Gomez. Penyerang Munchen Mario Mandzukic menyatakan kesiapannya untuk mengisi lini depan. Pemain berkebangsaan Kroasia itu baru bergabung pada awal bulan Juli ini di Allianz Arena.

“Cederanya Mario Gomez memberikan sedikit pukulan. Karena setiap pemain di tim sangatlah penting bagi kami. Saya berharap Gomez dapat segera pulih. Namun, saya telah siap memberikan penampilan terbaik saya jika saya dipilih untuk menggantikannya," kata Madzukic seperti dikutip Goal.

Gomez dipastikan absen di laga pembuka Bundesliga, seperti yang disampaikan langsung oleh dokter klub. "Mario harus absen selama 4-6 minggu. Kerusakan pada cartilage membutuhkan waktu lama," kata dokter klub, Bernd Kabelka.

Gomez bakal bergabung dengan David Alaba, Rafinha dan Diego Contento di kamar perawatan. Namun kabar baik datang dari Bastian Schweinsteiger yang cedera ligamennya ternyata tak serius seperti yang dikabarkan.

"Bastian perlu istirahat selama dua hari dan dia bakal mampu kembali berlatih," ujar Pelatih Munchen Jupp Heynckes.

Sementara itu gelandang Atheletic Bilbao, Javi Martinez dikabarkan akan merapat ke Munchen. Agen Martinez, Ersin Akan mengatakan, Martinez akan segera bergabung musim panas ini, namun harga transfer yang tinggi dianggap akan jadi masalah.

"Dia gabung bersama Munchen, dan Munchen juga tertarik mendatangkannya. Sejauh ini peluangnya masih 50-50," katanya.

Kontrak Martinez di Bilbao baru berakhir pada 2016. Harga yang diminta klubnya untuk sang pemain berkisar 40 juta Euro (Rp 480 miliar).


Baca Berita Lainnya :