Baju Jersey Bola

London 2012 - Spanyol Tanpa Thiago Alcantara di Olimpiade

Posted by Rayatalit on Sabtu, 14 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Spanyol punya mimpi besar di Olimpiade London 2012. Tapi, mereka mesti menghadapi kenyataan pahit. Gelandang andalan mereka, Thiago Alcantara dipastikan absen karena cedera.

Pelatih La Furia Roja, Luis Milla, mesti mencoret nama gelandang Barcelona itu dari skuad sementara yang beranggotakan 22 pemain. Sudah selesai ? Ternyata belum.

Spanyol mesti kembali kehilangan pilarnya dan kali ini di barisan pertahanan. Bek Athletic Bilbao, Mikel San Jose, harus terlempar dari skuad karena terkena cacar air.

Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memanggil Victor Ruiz untuk menggantikan stopper Liverpool itu. Baik Ruiz maupun San Jose menjadi bagian dari skuad Spanyol yang menjuarai Euro U21 setahun lalu.

Milla sudah kehabisan slot pemain senior setelah memanggil Jordi Alba, Iker Muniain, dan Juan Mata. Ia mesti memilah-milah skuad muda “Matador‘ untuk mengantisipasi kasus serupa terulang.

Sebagai juara dunia dan juara Euro untuk kedua kalinya secara beruntun, Spanyol pastinya diunggulkan meraih medali emas di London nanti. Tapi, Pelatih La Roja Vicente Del Bosque mengingatkan skuad mudanya tak terlalu terbebani dengan target juara.

Jika tampil dengan beban terlalu berat di pundak, mereka tak akan bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Faktor mental akan lebih banyak berbicara di atas lapangan.



Baca Berita Lainnya :