Baju Jersey Bola

London 2012 - Skuad Jepang Penuh Kejutan Nama Baru

Posted by Hulu on Kamis, 12 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Jepang menjadi salah satu tim perwakilan asal Asia yang akan turun dalam turnamen sepak bola Olimpiade 2012 di London, Inggris. Ini akan menjadi batu loncatan untuk mencoba ketajaman tim yunior “Samurai Biru‘ jelang Piala Dunia 2014.

Asosiasi Sepak Bola Jepang telah mengumumkan skuad final yang akan diboyong ke Olimpiade 2012, London, musim panas ini. Namun, ada kejutan dalam pengumuman, karena ada beberapa nama yang dicoret dari kejuaraan multievent tersebut.

Pelatih timnas Jepang Takashi Sekizuka sepertinya lebih memilih menyimpan para punggawanya dan hanya membawa pemain kelas menengah.

“Saya rasa ini adalah keputusan yang tepat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,‘ kata Sekizuka seperti dikutip Eurosport.

Sekizuka membuat keputusan yang mengejutkan soal seleksi pemain. Dia memutuskan untuk tidak mencantumkan nama Ryo Miyaichi dalam skuad Jepang yang akan dibawanya ke London. Padahal, pemain Arsenal itu sempat dipanggil di beberapa uji coba sebelumnya.

Dia juga tidak membawa pemain terkenal lainnya seperti, striker Utrecht Yoshiaki Takagi dan penyerang Kashima Antlers Yuya Osako. Sebelumnya, mereka digadang-gadang bakal masuk skuad untuk Olimpiade. Alih-alih, ada beberapa nama kejutan yang muncul. Salah satu di antaranya adalah striker Tokyo Very Kenyu Sugimoto.

Tidak diperkuat oleh pemain dari klub lima besar di J-League, skuad “Samurai Biru‘ hanya diisi oleh pemain kelas menengah dan 5 pemain yang merumput di Eropa.

Problem usia kembali menjadi sorotan dalam pemilihan pemain, di mana bek Maya Yoshida dan Yuhei Tokunaga terpilih dalam skuad, sementara kiper Akihiro Hayashi akan berangkat ke London sebagai pemain pelapis.

Menurut Sekizuka, ia punya pertimbangan tersendiri mengapa tidak mencantumkan nama Miyaichi.

“Kami melihat penampilan para pemain dan posisi mereka. Lalu kami mendiskusikan banyak hal untuk menentukan 18 pemain," ujarnya.


Daftar Skuad timnas Uruguay di Olimpiade London 2012 :

Kiper : Shuichi Gonda (FC Tokyo), Shunsuke Ando (Kawasaki Frontale), Akihiro Hayashi (Shimizu S-Pulse).

Belakang : Yuhei Tokunaga (FC Tokyo), Maya Yoshida (VVV Venlo), Kazuya Yamamura (Kashima Antlers), Daisuke Suzuki (Albirex Niigata), Hiroki Sakai (Hannover), Gotoku Sakai (Stuttgart), Kazuki Oiwa (JEF Chiba United).

Tengah : Hiroshi Kiyotake (Nurnberg), Taisuke Muramatsu (Shimizu S-Pulse), Keigo Higashi (Omiya Ardija), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Takahiro Ogihara (Cerezo Osaka), Takashi Usami (Hoffenheim), Takuji Yonemoto (FC Tokyo).

Depan : Kensuke Nagai (Nagoya Grampus), Yuki Otsu (Borussia MG), Manabu Saito (Yokohama Marinos), Kenyu Sugimoto (Tokyo Verdy), Ryohei Yamazaki (Jubilo Iwata).




Baca Berita Lainnya :