Baju Jersey Bola

Isu Hengkang Lewis Hamilton Bikin McLaren Kebakaran Jenggot

Posted by Hulu on Kamis, 12 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BALAP F1,- McLaren panik. Bukan semata karena prestasi duo pembalapnya terus melorot. Isu Lewis Hamilton bakal hengkang bikin mereka kebakaran jenggot.

Prestasi buruk yang ditunjukkan Hamilton di beberapa seri terakhir merupakan indikasi pembalap Inggris itu bakal hengkang dari McLaren. Dan kabarnya tim yang bermarkas di Woking itu juga tak puas dengan kinerja juara dunia Formula 1 2008 itu di lintasan.

Kabar itu sontak membuat pembalap berusia 27 itu kebanjiran tawaran. Maklum, kontrak Hamilton dengan McLaren akan habis akhir musim 2012.

Ferrari dan Mercedes merupakan tim yang konsisten mendekatinya. Tapi, kini ada Lotus yang juga berusaha mendapatkan tanda tangan Hamilton.

McLaren pun panik dengan isu yang terus beredar itu. Martin Whitmarsh, Team Principal McLaren, pun berusaha menenangkan suasana. Sebab, kalau dibiarkan isu itu akan merusak suasana tim.

“Saya berpikir dia (Hamilton) lebih pintar daripada itu. Dia berusaha ingin bertahan di tim, yang saya percaya dia telah melakukannya,” tegas Whitmarsh seperti dilansir Planet F1.

Kabar Mercedes begitu intensif memburu Hamilton tentu membuat posisi Michael ‘Schumi’ Schumacher terancam. Padahal, ia belum berpikir untuk hengkang dari tim pabrikan Jerman itu.

“Saya masih belum puas. Saya masih memiliki motivasi yang sangat tinggi. Hanya waktu yang akan memberitahu berapa lama lagi saya akan berhenti membalap,” ujar Schumi.

“Belum ada pembicaraan antara Mercedes dan saya secara mendalam, tapi akan ada pembicaraan secepatnya,” pungkas Schumi, saat ditanyai tentang negosiasi kontrak barunya dengan Mercedes.

Memang Mercedes belum memutuskan nasib Schumi, yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Tapi, beberapa waktu lalu Ross Brawn, Team Principal Mercedes, mengungkapkan nasib Schumi baru akan diputuskan pada musim panas mendatang. (sportiplus)



Baca Berita Lainnya :