Baju Jersey Bola

Cesc Fabregas : Jakarta Here I Come !! Aqui Vengo Jakarta !!

Posted by Unknown on Rabu, 04 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Gelandang Barcelona asal Spanyol, Cesc Fabregas, akan berkunjung ke Indonesia. Ia memastikan hal itu melalui akun di situs mikroblog Twitter miliknya.

"Jakarta here i come !! Aqui vengo Jakarta !! Aqui vinc Jakarta !!" tulisnya delapan jam yang lalu dan memasang sebuah foto terbarunya.

Usai berlaga di Piala Eropa akhir pekan lalu, pemain 25 tahun ini pun memulai liburannya dengan singgah ke kota London, Inggris. "(Saya ke London) sebelum terbang ke Indonesia."

Ini adalah kedua kalinya Fabregas datang ke Jakarta setelah mengunjungi Jakarta dan Bali tahun lalu. Ia ke Jakarta untuk memenuhi undangan dari stasiun televisi swasta RCTI.

Fabregas bukan bintang sepakbola pertama yang menginjakkan kaki ke Indonesia. Bulan Juni lalu, pelatih klub Real Madrid, Jose Mourinho menjadi tamu istimewa untuk sebuah acara amal di Jakarta dan disusul mantan pelatih Barcelona yang baru mengundurkan diri di akhir musim lalu, Pep Guardiola, beberapa hari kemarin.

Guardiola juga diundang oleh RCTI untuk menjadi komentator acara pertandingan Piala Eropa 2012.

Sebelumnya mantan striker timnas Spanyol, Fernando Morientes, serta mantan kiper timnas Belanda, Edwin van der Sar, juga didapuk menjadi komentator di pesta sepakbola Eropa itu.
(BBC)


Baca Berita Lainnya :