Baju Jersey Bola

Tekuk Persiwa, Gresik United Ramaikan Persaingan Papan Bawah

Posted by Unknown on Rabu, 04 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Gresik United (GU) bangkit. Menjamu Persiwa Wamena, Rabu (4/7) sore, GU menang 1-0 berkat gol semata wayang Gustavo Chena pada menit ke- 24.

Bermain di Stadion Tridarma, Gresik, GU turun dengan kekuatan penuh. Kualitas Persiwa yang jadi tamu dan lawan mereka pada pertandingan itu tak membuat Gaston Castano dan koleganya gentar. Maklum, GU memang butuh kemenangan guna amankan diri dari jeratan degradasi.

Sebelum laga, Gresik berada di posisi ke-16 klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 dengan koleksi 32 poin. Perjuangan anak asuh Djoko Susilo tak sia-sia. GU sukses memecah kebuntuan ketika laga menginjak menit ke-24.

Menerima umpan silang dari Rahmat Rivai, Chena melesakkan sepakan ke gawang Persiwa yang dikawal Syaifudin. Bola sempat ditepis, namun Chena dengan cepat menyambar bola rebound dan menyarangkan ke gawang tim tamu. GU pun unggul 1-0.

Unggul, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itupun makin pede. Mereka pun terus melancarkan serangan ke lini pertahanan Persiwa. Beberapa kali peluang yang membahayakan gawang lawan pun tercipta, sayang hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan GU tetap bertahan.

Babak II, GU kembali mendominasi jalannya laga. Kerja sama antar pemain begitu apik dimainkan Laskar Joko Samudro. Pemain lawan pun dipaksa bersusah payah untuk mengambil alih bola dari kaki pemain tuan rumah.

Catatan khusus bagi Marwan Sayedeh. Masuk menggantikan Claudio Pronetto, serangan GU makin variatif berkat kehadiran mantan gelandang Pelita Jaya itu. Namun banyaknya peluang yang tercipta, tak satupun yang sukses di konversi jadi gol. Skor 1-0 pun tetap bertahan hingga laga usai.

Kemenangan yang diraih GU membuat persaingan tim-tim yang berjuang lolos dari degradasi makin memanas. Kini, GU masih terdampar di urutan 16 dan mempunyai poin sama dengan Persiram Raja Ampat yang berada di posisi 15 dengan 35 poin. Hanya GU kalah produktivitas gol.


Baca Berita Lainnya :