Baju Jersey Bola

Hasil Drawing AFF Suzuki Cup 2012 - Indonesia di Grup B

Posted by Unknown on Kamis, 12 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Hasil Drawing AFF Suzuki Cup 2012 yang digelar Rabu kemarin di Chaturathit Ballrom hotel Golden Tulip Sovereign, Bangkok, Thailand, kembali menempatkan Indonesia di grup maut.

Skuad Garuda berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan runner up kualifikasi. Sementara di Grup A, Thailand, yang bertindak sebagai tuan rumah, satu grup dengan Vietnam, Filipina dan juara kualifikasi. Hasilnya, situasi tersebut membuat setiap tim akan menghadapi lawan-lawan yang berat di babak pertama putaran final AFF Suzuki Cup 2012.

Dari tanggal 5 hingga 15 Oktober, babak kualifikasi yang diikuti oleh Laos, Kamboja, Myanmar, Brunei dan Timor Leste akan digelar di Myanmar. Dua tim terbaik akan berpatisipasi di putaran final AFF Suzuki Cup 2012 di Malaysia dan Thailand.

Putaran final ajang ini akan digelar di tanggal 24 November - 22 Desember 2012. Babak penyisihan grup akan dilaksanakan pada 24 November - 1 Desember 2012.

Babak semifinal akan dimainkan pada 8/9 dan 12/13 Desember 2012. Sementara partai puncak akan dihelat pada 19 Desember (leg I) dan 22 Desember (leg II).

Indonesia sebelumnya pernah satu grup dengan Malaysia pada AFF Suzuki Cup 2010 lalu. Saat itu, Indonesia gagal menjadi juara setelah di partai puncak dihajar tim "Harimau Malaya" dengan skor agregat 4-2.

Berikut Hasil Drawing Piala AFF 2012 :
Grup A                                   Grup B
Thailand                                 Malaysia
Vietnam                                  Indonesia
Filipina                                 Singapura
Peringkat pertama kualifikasi            Runner-up kualifikasi



Baca Berita Lainnya :