Baju Jersey Bola

Schalke 04 Berharap Tak Ditinggal Klaas-Jan Huntelaar

Posted by Unknown on Kamis, 12 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Schalke 04 berusaha keras mempertahankan mesin golnya, Klaas-Jan Huntelaar. Meski Belanda gagal total di putaran final Euro 2012, namun ia termasuk salah satu buruan utama beberapa klub elite Eropa.

Kubu The Royal Blues berharap Huntelaar mau bertahan di Veltins-Arena. Apalagi, mereka sudah lebih dulu ditinggalkan striker veteran Raul Gonzalez.

Kontrak The Hunter akan habis akhir musim depan. Ia akan pergi dengan status bebas transfer jika kontraknya tak segera diperbarui. Schalke sudah menyodorkan tawaran yang menggiurkan kepada pemain usia 28 tahun ini.

Rencananya, kontrak baru berdurasi tiga tahun dan sang pemain akan menerima gaji 8 juta Euro (Rp 117,3 miliar) per musim. Dengan demikian, ia masih akan berbaju Die Knappen hingga 2015 nanti.

Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, berharap Huntelaar segera meneken kontrak baru sebelum musim dimulai. Tak diragukan lagi, ia adalah aset paling berharga yang pernah dimiliki klub.

"Kami punya rencana besar. Dia tahu kami ingin memperpanjang kontrak. Ia selalu ingin menjadi juara. Kami sudah bicara dengannya sebelum Euro 2012. Pembicaraan dengannya dan manajemen sangat jelas," sahutnya seperti dikutip Goal.

Selain Huntelar, Schalke juga tengah bernegosiasi dengan sejumlah pemain lain. "Kami akan segera memulai diskusi spesifik dengan Lewis Holtby, Christoph Moritz, Atsuto Uchida and Lars Unnerstall," katanya.

Huntelaar berlabuh di Gelsenkirchen dari AC Milan pada 2010. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk kembali menancapkan namanya sebagai salah satu striker paling ditakuti di Eropa setelah sempat tenggelam di Real Madrid dan Rossoneri.

Pemain usia 28 tahun ini menjadi topscorer Bundesliga dengan gelontoran 29 gol dari 32 penampilannya bersama Schalke. Klub manapun akan berjuang mati-matian mempertahankan sang pemain.

The Hunter sering dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Manchester United. Roberto Di Matteo memang sedang aktif berburu bomber baru pada jendela transfer musim panas ini.

"Dia mengatakan ingin bertahan bersama kami. Saya tidak berpikir dia ingin pergi ke sana. Saya rasa tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan," pungkas Horst Heldt.



Baca Berita Lainnya :