Baju Jersey Bola

The Special One : Peluang Portugal Lebih Besar Dari Belanda

Posted by Hulu on Sabtu, 16 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Portugal meraih kemenangan penting di laga kedua penyisihan Grup B Euro 2012 menghadapi Denmark. Kekalahan sebelumnya atas Jerman telah lama dilupakan.

Cristiano Ronaldo masih berpeluang lolos dari Grup Neraka jika mereka mampu mengalahkan Belanda dan Denmark tak berhasil mengalahkan Jerman di laga pamungkas, Senin (18/6) dini hari nanti.

Tapi, Jose Mourinho menilai Seleccao punya peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempat final ketimbang Belanda. Mereka saat ini jauh lebih kuat dibanding saat menjadi finalis Euro 2004.

"Portugal tak bergantung pada tim lain. Mereka hanya bisa bergantung pada dirinya sendiri. Kalau mereka menuntaskan laga kontra Belanda dengan baik, mereka akan lolos ke perempat final," sahut The Special One seperti dilansir Goal.

Mou menilai putaran final Euro adalah kompetisi yang terbilang kecil. Tensi setiap laga tak sebesar laga Piala Dunia. Dalam 90 menit, kadang ada babak tambahan dan adu penalti, semua bisa terjadi dan Seleccao punya segalanya untuk meraih kemenangan.

"Mereka bukan tiga tim teratas di kompetisi ini. Tapi, kalau Portugal bisa lolos ke babak gugur, semua bisa terjadi."

Pelatih Real Madrid itu justru menjagokan Spanyol bisa kembali meraih trofi bergengsi setelah sebelumnya berjaya di Euro 2008 di Swiss-Austria dan Piala Dunia 2010.

Hanya Jerman yang merupakan finalis di ajang serupa empat tahun lalu dan semi finalis di Afrika Selatan yang bisa mengancam dominasi La Furia Roja. Dengan dukungan banyak talenta muda berbakat, Der Panzer layak dilabeli tim favorit.

"Spanyol adalah juara dunia. Tak diragukan lagi, mereka adalah favorit juara di Polandia dan Ukraina. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Euro tahun ini," terang eks pelatih Inter Milan, Chelsea, dan Porto ini.

"Di babak perempat final, mereka akan bersaing dengan Jerman dan beberapa tim lain. Tapi, mereka sepertinya adalah juaranya."


Baca Berita Lainnya :