Baju Jersey Bola

Rodgers Beri Kesempatan Joe Cole Berkostum Liverpool Kembali

Posted by Unknown on Jumat, 22 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Manajer anyar Liverpool, Brendan Rodgers, berambisi mempersembahkan trofi musim ini. Dirinya mengaku tidak akan banyak merombak skuad. Ia membuka peluang bagi semua pemain untuk menunjukkan kualitasnya di Liverpool. Dirinya akan memberikan kesempatan pada semua pemain untuk memperlihatkan kemampuannya.

“Saya tahu apa yang kami miliki. Mereka adalah pemain yang bertalenta yang layak diberi kesempatan untuk bermain," katanya seperti dikutip Goal.

Rodgers mengungkapkan, ia lebih mementingkan kesuksesan dibandingkan mencari pujian karena memperagakan sepak bola atraktif. Sejumlah kalangan memperkirakan Rodgers bakal mempertahankan permainan itu di skala lebih besar bersama The Reds.

Permainan yang saya inginkan di sini adalah gaya bermain "Si Merah". Sejarah dan tradisi klub ini adalah sepak bola ofensif, menyerang, tapi penuh disiplin," ujar Rodgers.

Menurutnya dasar gaya bermain The Kop adalah mengendalikan, menguasai bola sepanjang pertandingan, bekerja keras ketika kehilangan bola, dan menjaga permainan semudah mungkin. “Tentu saja saya akan bawa sejumlah filosofi yang bakal saya masukkan. Tapi prinsip permainan berdasarkan para pemain yang Anda miliki."

Ia juga membuka peluang bagi pemain yang sebelumnya menjalani masa peminjaman di tim lain, terutama Joe Cole. "Saya bertemu Joe Cole saat masih di Spanyol. Saya tahu dia ingin kembali," ujarnya.

Dengan pemain seperti Cole, Rodgers menilai Liverpool beruntung karena memiliki pemain berbakat. "Dia sudah menjalani masanya di Lille dan melakukan tugasnya dengan baik dan dia memiliki kesempatan kembali ke sini dan menunjukkan kualitasnya," katanya.

Menurutnya hal yang paling penting dari sebuah laga selain mencetak gol adalah bermain untuk meraih kemenangan. “Kami berada di bisnis kemenangan, dan berharap bisa menghibur sepanjang laga," ujarnya.

Cole mengaku tak sabar untuk bisa memaksimalkan kesempatan keduanya di Liverpool setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Lille. Pemain usia 30 tahun itu dipinjamkan ke klub Liga Prancis itu musim lalu, mencetak 9 gol dari 42 penampilan.

Pengalaman bermain bersama Lille membuatnya semakin bersemangat untuk bisa menunjukkan kemampuannya bersama Liverpool, setelah di percobaan pertama gagal tampil maksimal.

"Saya akan gembira dengan kesempatan yang diberikan untuk bisa menunjukkan kontribusi terbaik saya, jika memang mereka menginginkannya," katanya.


Baca Berita Lainnya :