Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Jerman vs Yunani : Termotivasi EURO 2004

Posted by Unknown on Jumat, 22 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Yunani yang lolos ke perempat final di Euro 2012 dengan rekor tak terkalahkan pada fase kualifikasi, masih tetap saja dinilai sebagaitim kejutan di fase perempat final.

Saat melawan Jerman di perempat final nanti, tim besutan Fernando Santos itu juga tidak akan diperkuat kapten Giorgos Karagounis, yang menyamai rekor 120 pertandingan timnas milik Theodoros Zagorakis, saat pertandingan menghadapiRusiadi laga terakhir Grup A.

Meski demikian, Santos mengatakan bahwa timnya yang terorganisir dengan baik namun minim torehan skor akan mengambil inspirasi dari tim 2004 yang menjuarai Eurodi bawah asuhan pelatih Jerman, Otto Rehhagel, di Portugal, dan ia meyakini timnya mampu mengulangi pencapaian tersebut.

"Seperti tujuh pelatih yang tersisa, mereka semua akan hanya membayangkan kemenangan di final," tandasnya ketika konferensi pers di Gdansk, Kamis (21/6) waktu setempat.

"Saya pun demikian, jika saya tidak membayangkannya lebih baik saya berhenti dan pergi memancing," sambungnya, sebagaimana dikutip AFP.

Akan tetapi pelatih asal Portugal itu juga menyadari kualitas yang dimiliki Jerman memang berada di atas timnya. Menurutnya, Jerman bukan hanya favorit dalam laga menghadapi Yunani, namun juga merupakan favorit untuk meraih gelar juara.

"Tapi jika anda ingat saya pernah berkata bahwa kami datang ke sini bukan untuk berlibur, dan saya tetap mengatakan hal itu. Saya menanti pertandingan hebat besok (Sabtu dinihari WIB). Pada sepakbola fase gugur, apapun dapat terjadi."

Pelatih yang gemar merokok itu mengatakan jika semua pertandingan sekarang ini adalah final. "Jika anda ingin membandingkannya pada David dan Goliath, maka saya senang untuk bermain sebagai David, sebab kita semua tahu ia menang."

Sementara itu, Fanis Gekas, yang mencetak gol ke-22 bagi Yunani saat kalah 1-2 dari Republik Ceko di fase grup, mengatakan bahwa mereka akan kehilangan pengaruh Karagounis.

"Saya harus berkata bahwa kami akan kehilangan Giorgos, ia adalah kapten dan jiwa tim ini, maka jika saya atau orang lain mengambil alih pimpinan, kami akan harus mencoba untuk mengkompensasi absennya dia bersama-sama."

Baca Juga :
            ● Prediksi JERMAN vs YUNANI - Perempat Final Piala Eropa 2012


Baca Berita Lainnya :