Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Pedro Rodriguez Siap Hentikan Tarian CR7

Posted by Hulu on Senin, 25 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Kekuatan Portugal ada pada diri Cristiano 'CR7' Ronaldo. Semua tahu itu. Tapi, Pedro Rodriguez bilang armada Spanyol mampu hentikan geliat tarian CR7.

CR7, bomber Portugal yang memperkuat Real Madrid, dalam performa yang mengesankan dalam 2 pertandingan terakhir, yakni saat bertarung kontra Belanda di laga terakhir Grup B dan melawan Republik Ceko di 8 besar.

Tiga gol yang dilesakkan Portugal dalam 2 laga itu diborong mantan pemain Manchester United itu. Berkat kontribusinya, Portugal mampu melenggang ke semifinal Euro 2012 dan menantang juara bertahan Spanyol, Rabu (27/6) atau Kamis (28/6) WIB.

Dan, lagi-lagi CR7 jadi sorotan. Aksinya saat melawan Spanyol sangat ditunggu-tunggu. Apalagi, ia akan berhadapan langsung dengan rekan setimnya di Madrid, Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso yang kemungkinan jadi starter.

Meski telah menujukkan permainan yang gemilang dalam 2 laga terakhir, Pedro sangat yakin ia dan rekan setimnya bisa menghentikan laju CR7 dan Portugal di semifinal.

"Ia adalah pemain yang fantastis dan sedang dalam bentuk yang mengesankan. Tentu, ia harus diperhitungkan. Tapi, kami tahu bagaimana caranya untuk menetralisirnya. So, mari tunggu dan lihat apa yang terjadi. Kami sangat yakin, tapi tetap akan sulit," katanya.

Pemain berusia 24 itu juga yakin bahwa anak asuh Vicente Del Bosque dalam puncak permainannya di waktu yang tepat. Kemenangan 2-0 atas Prancis di 8 besar jadi bukti. Pedro merasa timnya saat ini punya kualitas yang sama saat berjaya di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

"Pemain kami hampir sama seperti di masa lalu. Kami yakin bisa bermain bagus. Itu bisa diartikan bahwa tim ini sama baiknya dalam 2 turnamen resmi terakhir. Kami menggila di waktu yang tepat. Dan, kami harap bisa memainkan laga yang hebat saat melawan Portugal," ujar Pedro.

Pedro juga gembira dengan kinerja Spanyol saat melawan Pracis yang menang berkat 2 gol Alonso. Menurutnya, mengalahkan tim sekaliber Les Bleus jadi hasil yang memuaskan.


Baca Berita Lainnya :