Baju Jersey Bola

Cici Paramida Jagokan Portugal, Lantaran Cristiano Ronaldo

Posted by Hulu on Senin, 25 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru


SELEB dan BOLA,- Cici Paramida tak paham sepakbola. Tapi, di Euro 2012, ia jagokan Portugal ke final. Jelas, itu lantaran ada Cristiano 'CR7' Ronaldo.

Tak mengerti bukan berarti juga tak suka menyaksikan pertandingan sepakbola. Jika ada waktu dan itu tidak menganggu pekerjaannya, Cici mengaku sesekali nonton sepakbola.

Tapi, ia hanya mau nonton jika bersama teman-temannya. Hitung-hitung untuk menambah ramai suasana nobar Euro 2012 yang memang sedang menggema di seantoro jagat raya.

"Kadang pulang kerja tengah malam. Kalau sudah sampai rumah, biasanya capek dan langsung ingin istirahat supaya besok fit lagi. Tapi, kalau waktunya banyak yang kosong dan itu memungkinkan, saya sempatkan nonton bola bersama teman-teman," ucap Cici saat ditemui di Welcome Party WKF Premier League 2012 di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (22/6).

Terkait Euro 2012, penyanyi dangdut berusia 38 ini pilih Portugal sebagai jagoannya. Tapi, karena tak begitu mengerti soal sepakbola, keberadaan ikon sepakbola kebanggan Seleccao, CR7, jadi alasan kenapa Cici jagokan Portugal.

Wajar akhirnya pelantun lagu Wulan Merindu ini berharap Portugal melaju ke final Euro 2012. Sementara ini harapannya masih terpenuhi. Seleccao sudah sampai semifinal Euro 2012 seusai menundukkan Republik Ceko 1-0 di 8 besar.

Makin Senang Cici karena Portugal melaju ke semifinal berkat gol tunggal yang dicetak CR7, idolanya.
(sportiplus)


Baca Berita Lainnya :