Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Ceko vs Portugal : Jangan Biarkan CR7 Menari !

Posted by Unknown on Kamis, 21 Juni 2012

TIPs Taruhan Bola Ceko vs Portugal dan Hasil Pertandingan Ceko vs Portugal

EURO 2012,- Dalam kondisi fit, tarian Cristiano 'CR7' Ronaldo adalah bencana buat lawan. Maka, kontra Portugal di 8 besar, Republik Ceko pun siap kurung CR7.

Itu yang kini tertancap di benak Petr Cech, kiper Rep Ceko. Ia minta rekan-rekannya tampil solid menutup ruang gerak CR7 agar tak leluasa menebar tarian mautnya saat bentrok memperebutkan 1 tiket semifinal Euro 2012, Kamis (21/6) atau Jumat (22/6) WIB.

CR7 memang sempat mendapat kritikan tajam setelah memble di 2 laga pertama. Tapi, penyerang Real Madrid itu mampu bangkit dan jadi penyelamat Portugal. Ia memborong dua gol sekaligus membawa Portugal menumbangkan Belanda 2-1.

Tentunya, CR7 akan melanjutkan performa positifnya saat melawan Rep Ceko demi meraih tiket semifinal. Cech tak membantah bahwa CR7 pemain yang sangat berbahaya bila di depan gawang. Pada laga perempat final nanti, CR7 merupakan pemain yang harus mendapat perhatian ekstra.

"Saya berhadapan dengannya dalam banyak pertandingan. Ia memiliki tendangan yang keras. Tembakan kaki kanan dan kirinya dari sudut mana pun sangat berbahaya," jelas Cech.

Berbekal pengalamannya bersama Chelsea, Cech yakin dapat mengamankan gawangnya dari ancaman CR7. Tapi, ia berharap rekan-rekannya dapat mematikan pergerakan CR7 pada pertandingan nanti.

"Terpenting kami dapat bekerja sebagai tim. CR7 pekerja keras yang andal untuk meraih hasil lebih baik,” tegas Cech.

“Di Chelsea, kami selalu menyiapkan persiapan matang untuk pertandingan melawan Manchester United ketika masih diperkuat CR7. Sangat krusial untuk tidak memberikannya ruang karena dia memiliki kecepatan luar biasa," pungkas kiper berusia 30 tshun itu.


Baca Berita Lainnya :