Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Irlandia vs Kroasia [1-3] - EURO 2012

Posted by Rayatalit on Senin, 11 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Tim kuda hitam Kroasia meraih hasil positif dengan menumbangkan Irlandia 3-1 di Stadion Miejski, Senin (11/6) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, tim besutan Slaven Bilic untuk sementara menguasai klasemen Grup C Euro 2012, mengungguli Spanyol dan Italia.

Tampil penuh percaya diri, Kroasia sudah mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-3 melalui Mario Mandzukic.

Namun, Irlandia tidak tinggal diam, skuad arahan Giovanni Trapattoni itu berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Sean St Ledger, yang memanfaatkan umpan set piece Aiden McGeady.

Skor imbang, membuat kedua tim semakin gencar melakukan jual beli serangan. Lewat Luka Modric, Kroasia mencoba menembus pertahanan Irlandia yang digalang oleh John O’Shea dkk.

Namun, dua menit menjelang babak pertama bubar, Jelavic melakukan sepakan dari jarak enam meter yang gagal diantisipasi Shay Given. Skor pun berubah menjadi 2-1, dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Seperti pada babak pertama, di menit ke-3 babak kedua, Mandzukic kembali mencatatkan skor, sehingga Kroasia unggul dengan margin dua gol.

Dengan dimotori oleh Damien Duff dan McGeady, Irlandia pun berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Kuipers, tidak ada lagi gol yang tercipta, kedudukan pun masih tetap 3-1.




Baca Berita Lainnya :