Baju Jersey Bola

Agen : Roberto Di Matteo Bakal Permanen Latih Chelsea

Posted by Hulu on Selasa, 12 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Roberto Di Matteo dikabarkan akan segera mendapat kontrak permanen sebagai manajer tetap Chelsea. Akhir pekan kemarin, perwakilan dari Di Matteo telah menjalin pembicaraan intensif dengan manajemen Chelsea terkait masa depan pelatih berusia 41 tahun itu.

Sang agen meminta kepastian, bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memang menginginkan mantan manajer West Bromwich Albion itu, dan jawabannya adalah positif. Pihak Di Matteo menerima hasil pembicaraan tersebut, namun detail keseluruhan kontrak akan dimatangkan pada pekan ini.

Chelsea kini menunggu Di Matteo kembali ke London sebelum mengeluarkan pernyataan resmi. Di Matteo sendiri baru akan kembali dari liburan bersama keluarganya pada Rabu (13/6) besok.

Durasi kontrak untuk Di Matteo belum diketahui, namun tampaknya ia tak akan menerima kontrak jangka panjang. Meski berhasil mempersembahkan gelar Piala FA dan Liga Champions, big boss Chelsea Abramovich dikabarkan lebih memilih mendatangkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Salah satu skenario yang memungkinkan adalah Di Matteo disodori kontrak selama setahun dengan klausul kedua pihak bisa tidak melanjutkan kontrak setelah masa 12 bulan itu.

Roberto Di Matteo ditunjuk sebagai manajer sementara Chelsea setelah Abramovich memecat manajer sebelumnya Andre Villas-Boas pada Maret lalu. Dalam tempo sekitar tiga bulan, Di Matteo berhasil mengembalikan performa John Terry dan kawan-kawan yang sempat melempem di awal hingga pertengahan musim lalu.

Dalam 21 pertandingan Chelsea yang ditanganinya, ia hanya merasakan tiga kali kekalahan. Chelsea pun sempat membuka peluang ke zona empat besar sebelum akhirnya finish di urutan enam klasemen akhir Liga Primer.

Di Matteo mendapat dukungan dari pemain senior Chelsea untuk menjadi manajer permanen. Ketua Asosiasi Manajer Inggris Richard Bevan juga menilai Di Matteo pantas mendapatkan kesempatan itu. “Ia bisa memberi lebih daripada yang sudah ia lakukan saat ini,” kata Bevan.


Baca Berita Lainnya :