Baju Jersey Bola

David Silva : Lupakan Euforia Kemenangan Derby Manchester

Posted by Unknown on Kamis, 03 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Gelandang serang Manchester City, David Silva, meminta rekan-rekannya untuk melupakan kemenangan sensasional melawan Manchester United agar bisa fokus ke pertandingan selanjutnya.

Kemenangan tipis 1-0 atas Setan Merah membawa City naik ke puncak tabel Liga Inggris dengan keunggulan selisih gol. Hal ini pencapaian besar mengingat sebelumnya mereka pernah tertinggal hingga delapan poin dari anak asuh Sir Alex Ferguson.

Meski Silva mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan terpenting dalam karier klubmya , ia ingin segera melupakan itu dan memastikan gelar Liga Primer pertama kali bagi City sejak 1968.

"Kami tahu kami harus menang di hari Minggu (melawan Newcastle United), dan secara mental, kami siap menang," ujar Silva di situs resmi klub.

"Kami menang (lawan United) dan kami harus terus berkonsentrasi pada pekerjaan selanjutnya.

"Bila pada akhirnya kami juara. Kemenangan lawan United bisa jadi kemenangan terpenting dalam karier klubku, namun kami harus meraih kemenangan untuk melakukannya.

"Bila kami memenangi Liga Primer, kami harap hal itu bisa membuka pintu untuk gelar yang lebih banyak. Tahun lalu kami menjuarai Piala FA dan lolos ke Liga Champions.

"Sedangkan tahun ini kami bersaing di perebutan gelar dan kuharap kami menang, Tahun depan kami bisa bersaing memenangi Liga Champions." terang mantan pemain Valencia.

Bila City dapat memetik poin sempurna melawan Newcastle United dan Queen Park Rangers, hampir bisa dipastikan gelar juara akan melayang ke Etihad, karena meski saat ini poin City dengan United sama, namun mereka unggul jumlah selisih gol.

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers - 13 Mei 2012

Baca Berita Lainnya :