Baju Jersey Bola

Agen Isyaratkan Andres Villas-Boas Pilih Melatih AS Roma

Posted by Unknown on Kamis, 03 Mei 2012

Tips Taruhan Piala Eropa 2012
BERITA BOLA,- Setelah diberitakan akan menangani Inter Milan atau AS Roma musim depan, Andres Villas-Boas (AVB) melalui sang agen mengindikasikan bahwa ia memilih Serigala Ibu Kota.

Carlos Goncalves, yang merupakan agen mantan arsitek Chelsea menegaskan bahwa saat ini Villas-Boas belum membuat kesepakatan atau keputusan dengan siapa pun terkait masa depannya. Namun ia mengakui melatih Roma merupakan sebuah kehormatan.

"Kesepakatan antara Villas-Booas dan Roma? Saat ini aku tak bisa memastikan apapun. Andre sedang berlibur dan ia belum mengambil keputusan," ujar Goncalves kepada Rete Sport.

"Terlalu dini membicarakan hal ini, namun Villas-Boas akan sangat terhormat bisa melatih klub penting seperti Roma."

Kemarin (2/5), seperti dilaporkan Mediaset, AVB sangat disukai oleh direktur utama Roma Franco Baldini untuk menggantikan Luis Enrique bila gagal membawa Francesco Totti dkk. masuk ke Liga Champions musim depan.

Hal ini semakin memberikan sinyalemen poitif bagi Villas-Boas untuk segera menjinakkan Serigala Roma musim depan.

Sebelumnya AVB melatih Chelsea namun dipecat usai timnya kalah 1-0 dari Swansea City beberapa bulan yang lalu. Sebelum itu anak-anak The Roman Emperor memeroleh banyak hasil minor di sepanjang musim ditangani Villas-Boas.

Baca Berita Lainnya :