Baju Jersey Bola

Argentina vs Ekuador - Tiada Tempat Untuk Carlos Tevez

Posted by Anonim on Jumat, 25 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
BERITA BOLACarlos Tevez bisa saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester City dalam merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya setelah 44 tahun, tetapi dia masih dipandang sebelah mata oleh pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella.

Tevez tidak masuk skuad Argentina yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Ekuador dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di River Plate Stadium, Buenos Aires, pada 2 Juni 2012 mendatang. Argentina juga akan berhadapan dengan Brasil dalam pertandingan persahabatan di New Jersey, Amerika Serikat pada 9 Juni mendatang.

Sabella hanya memanggil rekan seklub Tevez, Sergio Aguero. Selain juga memasukkan megabintang Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Ezequiel Lavezzi. Sabella memang memanggil 18 pemain yang berlaga di kompetisi di Eropa, seraya berharap masih bisa memanggil sejumlah pemain dari Liga Argentina.

Selain Tevez, sejumlah pemain senior Argentina juga tidak dipanggil seperti duo pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti yang kemudian ikut ikut tur klub ke Indonesia. Namun, Sabella memberikan kesempatan kepada Matias Rodriguez yang belum sama sekali berkostum Argentina.

Rodriguez yang berusia 26 tahun itu berposisi sebagai bek kanan. Dia mencetak sejumlah gol penting bagi klub Liga Chile, Universidad de Chile. Pemain ini dikenal dengan gaya eksplosifnya yang datang tiba-tiba dari luar kotak penalti.

Rodriguez juga ikut mengantarkan klub berjulukan La U itu menjadi juara Liga Chile dan Copa Sudamericana (Liga Europa negara-negara Amerika Selatan) pada Desember 2011 lalu, selain juga turut membawa klub ini ke perempat final Copa Libertadores (Liga Champions negara-negara Amerika Selatan) pada Mei 2012 ini.

Saat ini, Argentina masih memimpin klasemen penyisihan Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan bersama Uruguay dan Venezuela dengan 7 poin. Tanpa Brasil yang menjadi tuan rumah, tentunya Argentina berharap bisa menguasai penyisihan.


Baca Berita Lainnya :