Baju Jersey Bola

Menanti Suguhan Serangan Cantik ala Barca dan Bilbao

Posted by Anonim on Jumat, 25 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
BERITA BOLA,- Barcelona dan Athletic Bilbao punya gaya permainan yang sama. Keduanya mendewakan skema permainan menyerang cantik untuk meraih kemenangan. Bentrok keduanya di final Copa del Rey di Vicente Calderon, Sabtu (26/5) dini hari nanti pastinya akan sangat menarik.

Prestasi Raksasa Katalan di liga domestik dan kancah Eropa harum semerbak, secantik liukan indah Lionel Messi dkk. Pelatih Barca Pep Guardiola juga punya misi penting yaitu mempersembahkan trofi ke-14 selama empat musim di Nou Camp.

Bilbao juga tampil ciamik di bawah asuhan Marcelo Bielsa. "Si Gila" sukses membawa klub Provinsi Basque itu lolos ke final Liga Europa. Sayang, ambisi mereka diganjal Atletico Madrid di laga puncak. Tapi, Bielsa secara keseluruhan telah membawa perubahan fantastis di tubuh tim.

Hanya satu kata, serang terus !

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona - Final Copa del Rey 2012

Los Leones tentu ingin mencari penawar nestapa di kompetisi kasta kedua Benua Biru. Meski sulit, Barca bukan tim yang tak terkalahkan. Buktinya, Chelsea bisa menyingkirkan Los Azulgrana yang sesungguhnya menguasai jalannya laga di semifinal.

Gagal mempertahankan trofi La Liga dan Liga Champions merupakan pukulan telak untuk anak didik Guardiola. "Keharusan" memenangi trofi Copa del Rey agar tak hampa gelar musim ini bisa menjadi beban tersendiri.

Inilah yang akan dimanfaatkan Iker Muniain dkk. Jika tak bermain buru-buru dan dilanda rasa gugup luar biasa seperti di final Liga Europa, Bilbao bisa menyulitkan satu-satunya final Barca musim ini.

Jika terus menyerang atau setidaknya menguasai bola, mereka bisa meredam agresivitas Alexis Sanchez dkk. Muniain berjanji timnya akan menampilan permainan yang benar-benar berbeda dengan final di Steau Bucharest.

"Tim kini sangat berambisi dan lapar gelar. Barca selalu menguasai permainan dengan umpan-umpannya. Satu-satunya cara, kami akan merebut bola dan menguasai selama mungkin," sahut penyerang masa depan Spanyol itu.

Sayap kanan pertahanan Barca akan menjadi titik lemah dengan absennya Dani Alves. Bek muda Martin Montoya akan dipasang mengisi lubang yang ditinggalkan bek asli Brasil itu. Carles Puyol, Eric Abidal, dan Andreau Fontas juga absen karena cedera.

"Kualitas Dani Alves di sayap kanan tak diragukan. Barca kehilangan besar. Secara pribadi, aku juga bersyukur tak berhadapan dengannya."

Menarik ditunggu seperti apa strategi Guardiola di laga terakhirnya bersama Raksasa Katalan. Ia mesti bisa membuktikan kalau isu perselisihan dirinya dengan sang asisten, Tito Vilanova--yang didapuk menjadi penggantinya--tak memengaruhi suasana di ruang ganti.


Baca Berita Lainnya :