Baju Jersey Bola

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Jepang Panggil Pemain Eropa

Posted by Hulu on Jumat, 25 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


BERITA BOLA,- Sebanyak 12 pemain Jepang yang merumput di Eropa dipanggil oleh pelatih tim Samurai Biru, Alberto Zaccheroni, untuk tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2014 pada bulan Juni mendatang.

Di antara nama tersebut terdapat pemain muda yang memperkuat Arsenal Ryo Miyaichi. Selain itu, terselip juga nama bintang Borussia Dortmund yang tengah naik daun Shinji Kagawa, dan gelandang CSKA Moscow Keisuke Honda.

Dari total 25 pemain yang dipanggil oleh Zaccheroni itu, beberapa diantaranya merupakan pemain yang mengantar kemenangan 2-0 atas Azerbaijan pada laga persahabatan tengah pekan lalu.

Miyaichi yang masih berusia 19 tahun, mencuri perhatian sang pelatih dalam debut internasionalnya melawan Azerbaijan. Kecepatan menggiring bola pemain Arsenal yang baru kembali dari masa peminjamannya di Bolton itu membuat Zac terkesan.

"Kami akan menghadapi pertarungan yang sangat berat. Saya berharap kami akan bergerak dalam arahan yang bagus," tutur pelatih berkebangsaan Italia tersebut, dikutip AFP+ Kamis (24/5).

"Saya memiliki keyakinan yang besar pada tim ini," lanjutnya.

Menurut jadwal, Jepang akan menjamu Oman pada 3 Juni dan Yordania lima hari kemudian, sebelum menghadapi Australia pada 12 Juni.

Berikut nama-nama pemain Jepang yang telah dipanggil untuk timnas :

Kiper : Eiji Kawashima (Lierse/Belgia), Shusaku Nishikawa (Sanfrecce Hiroshima), Shuichi Gonda (FC Tokyo).

Belakang : Yuichi Kom`no (Jubilo Iwata), Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Yuzo Kurihara (Yokohama Marinos), Masahiko Inoha (Vissel Kobe), Yuto Nagatomo (Inter Milan/Italia), Tomoaki Makino (Urawa Reds), Atsuto Uchida (Schalke/Jerman), Maya Yoshida (VVV Venlo/Belanda), Hiroki Sakai (Kashiwa Reysol).

Tengah : Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Makoto Hasebe (Wolfsburg/Jerman), Hajime Hosogai (Augsburg/Jerman), Keisuke Honda (CSKA Moscow/Rusia), Hideto Takahashi (FC Tokyo).

Depan : Ryoichi Maeda (Jubilo Iwata), Shinji Okazaki (Stuttgart/Jerman), Mike Havenaar (Vitesse Arnhem/Belanda), Takayuki Morimoto (Novara/Italia), Shinji Kagawa (Borussia Dortmund/Jerman), Hiroshi Kiyotake (Crezo Osaka), Ryo Miyaichi (Arsenal/Inggris).



Baca Berita Lainnya :