Baju Jersey Bola

Tiket Champions Makin Jauh, Liverpool Tak Lempar Handuk

Posted by Unknown on Senin, 12 Maret 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Gol semata wayang striker Sunderland asal Denmark, Nicklas Bendtner, membuat peluang Liverpool tampil di Liga Champions musim depan semakin sulit. Sebab dengan kekalahan 0-1 dari The Black Cats, Sabtu (10/3) kemarin, The Reds selalu gagal memetik poin pada tiga pertandingan beruntun. Dampaknya, para penghuni Anfield itu kini ada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Meski kalah 0-3 dari Wolverhampton Wanderers, 1-2 dari Arsenal dan 0-1 dari Sunderland, Pelatih Liverpool Kenny Dalglish menolak melempar handuk. Mantan nakhoda Blackburn Rovers itu menganggap Liverpool masih berpeluang lolos ke Liga Champions.

Menurut pria yang dijuluki King Kenny itu, masih ada 11 pertandingan tersisa bagi Liverpool untuk meraih poin maksimal. Salah satunya, laga sarat gengsi Derby Merseyside kontra Everton, Selasa (13/3) nanti.

"Kami akan mengatakan hal yang sama seperti pertandingan pertama musim ini. Kami akan memainkan semua pertandingan, menghitung poin, kemudian melihat posisi di klasemen akhir. Jika mampu meraih peringkat 4, itu akan fantastis bagi klub. Namun memenangkan Piala Liga juga fantastis. Begitu pula lolos ke perempat final Piala FA," kata Dalglish, kepada The Daily Mail.

Lebih lanjut, pelatih asal Skotlandia itu mengakui penampilan para pemain memang cukup baik di kandang. Namun buruk saat tandang. Pria berusia 61 tahun itu juga berpendapat ketujuh pemain baru yang bergabung musim ini telah memberikan kontribusi yang baik pada musim pertama bersama Liverpool.

Meski masih ada banyak inkonsistensi, Dalglish tetap menaruh kepercayaan kepada para pemain baru Si Merah. Dia yakin, masa depan Liverpool sangat cerah. "Kredit layak diberikan kepada para pemain baru. Tujuh pemuda yang bergabung pada musim ini mampu tampil baik. Mereka telah meletakkan fondasi yang baik bagi kesuksesan tim pada masa-masa mendatang. Yakinlah, Liverpool berada di jalur yang benar," kata salah satu tokoh legendaris Liverpool itu.
5

Baca Berita Lainnya :