Baju Jersey Bola

Bayern Munchen vs FC Basel - Siap Membalikkan Keadaan

Posted by Unknown on Senin, 12 Maret 2012

Bayern München vs FC Basel - Allianz Arena - Rabu, 14 Maret 2012, 02:45 WIB.

Prediksi Bola
Bayern Munchen membungkam kritik atas performa mereka yang labil dalam beberapa pekan terakhir. Bayern yang baru saja menjamu TSG Hoffenheim di Allianz Arena, memetik kemenangan telak 7-1.

Memang, kemenangan itu tidak mampu membawa Bayern mengambil alih puncak klasemen, mereka tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 51 poin. Bayern tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund yang berkuasa dengan 55 poin.

Terlepas dari itu, pesta gol ke gawang Hoffenheim bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Apalagi, pada Rabu dini hari (14/3) nanti, Bayern akan bertanding di second leg babak 16 besar Liga Champions melawan Basel. Kekalahan 0-1 pada first leg lalu, memaksa mereka harus menang dengan margin dua gol agar lolos ke perempat final.

"Momentum kemenangan ini sangat tepat. Yakni saat kami membutuhkan kemenangan besar melawan Basel," kata Jupp Heynckes, pelatih Bayern kepada Reuters.

Gebrakan Bayern sudah dimulai sejak awal pertandingan. Baru lima menit pertandingan berjalan Mario Gomez sudah membawa mereka unggul. Gomez mencetak hat-trick pada laga itu. Di mana, dua gol lainnya diceploskan pada menit ke-35 dan 48. Kemudian, Robben menyarangkan dua gol, sedang Toni Kroos dan Franck Ribery masing-masing menambah satu gol pada menit ke-19 dan 58.
5

Baca Berita Lainnya :