Baju Jersey Bola

Inter Milan vs Olympique Marseille - Momen Kebangkitan

Posted by Unknown on Senin, 12 Maret 2012

Inter Milan vs Olympique Marseille - Stadio Giuseppe Meazza - Rabu, 14 Maret 2012, 02:45 WIB.

Prediksi Bola
Kalah 0-1 dari Olympique Marseille di leg 1 babak 16-Besar Liga Champions tak menyurutkan harapan striker Inter Milan, Diego Milito untuk lolos ke babak selanjutnya. Milito juga merasa Inter tak sepatutnya kalah di leg 1.

"Kami yakin bisa membalikkan keadaan. Kami bermain baik di leg 1 dan tidak layak kalah. Kami yakin menang dengan bantuan dari para fans," seru Milito.

Ia pun optimistis menang di leg 2, Selasa (13/3). Dengan begitu, I Nerazzurri bakal lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

"Kami yakin bisa mengalahkan Marseille. Jika melakukannya, kami akan berada di delapan besar klub top di Eropa. Selasa nanti adalah partai yang sangat penting dan kami sangat ingin bermain baik," seru Milito.

Modal penting sudah dimiliki. Pada pertandingan pekan lalu, Inter menuai hasil cukup menjanjikan. Mereka menaklukkan Chievo Verona dengan skor 2-0.

Sementara itu jelang menghadapi Inter, penampilan Olympique Marseille di Ligue 1 memang sedang menurun. Dapat dilihat dari hasil yang mereka dapatkan. Marseille sama sekali tidak mendapat poin dalam empat laga terakhir Ligue 1.

Hal ini tentu membuat pelatih Dider Deschamps ketar-ketir. Apalagi Marseille akan menghadapi Inter Milan pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Selasa (14/3). Marseille sendiri memang berhasil memenangi laga leg pertama 1-0.

"Situasi yang ada di dalam klub ini memang sangat sulit. Namun, kami harus tetap bersatu demi hasil yang baik ke depannya. Laga melawan Inter akan sangat berat, tapi sekali lagi, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan mencoba bangkit dari keterpurukan," ujar Deschamps.

Deschamps sendiri menganggap timnya tak pantas kalah dalam empat laga terakhir Ligue 1. "Hasil yang kami dapatkan memang sangat mengecewakan. Namun, para pemain harus bisa melupakannya dan fokus pada laga melawan Inter nanti," pungkas Deschamps.
5

Baca Berita Lainnya :