Baju Jersey Bola

John Heitinga : Spanyol Favorit Juara Piala Eropa 2012

Posted by Unknown on Rabu, 21 Maret 2012

Tips Taruhan Bola
Berita Piala Eropa 2012,- Bek tengah tim nasional Belanda John Heitinga menyebut bahwa Spanyol merupakan favorit juara di Piala Eropa 2012 mendatang. Meski begitu, Heitinga mengakui negerinya menjadi salah satu favorit dalam ajang empat tahunan tersebut.

"Benar kami adalah salah satu favorit. Namun, Spanyol di urutan pertama. Kemudian Jerman karena mereka berhasil menekuk kami 3-0 di Hamburg beberapa bulan yang lalu," ujarnya kepada laman resmi FIFA seperti dilansir Goal.com, Rabu (21/3).

Heitinga menjamin negaranya akan menjadi salah satu tim kuda hitam pada saat turnamen tiba. Syaratnya, lanjut Heitinga, seluruh pemain utama di tim asuhan Bert Van Marwijk tersebut berada dalam kondisi fit.

"Hal yang terpenting adalah semua pemain utama hadir di sana. Jika itu terwujud, maka kami bisa mengalahkan tim-tim lainnya," imbuhnya.

Heitinga menunjuk Dirk Kuyt, Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Robin Van Persie yang akan menjadi kunci sukses Belanda. Para pemain lain, sebutnya, telah memahami apa yang harus dilakukannya. "Jika mereka dalam kondisi terbaik, maka sulit mengalahkan kami," tegasnya.

Pada putaran final Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, Belanda berada di grup B. Satu grup bersama Denmark, Jerman dan Portugal.
4.5
Baca Berita Lainnya :