Baju Jersey Bola

Ducati Luncurkan Des­mo­sedici GP12 Di Jejaring Facebook

Posted by Unknown on Rabu, 21 Maret 2012

Pasar Taruhan Bola
Berita MotoGP,- Setelah sempat terkatung-katung, Ducati akhirnya me­rilis motor terbarunya, Des­mo­sedici GP12 untuk musim Mo­toGP 2012.

Meski hanya lewat situs je­jaring sosial Facebook, per­kenalan tersebut disaksikan se­kitar 100 ribu fans diseluruh dunia melalui link streaming.

Bahkan, dua pebalap an­dalan Ducati, Valentino Rossi dan Nicky Hayden pun tak mau ketinggalan mengo­men­tari penampilan baru tung­ga­ngan mereka.

Yang pertama dikomentari The Doctor adalah warna pada mo­tor baru GP12 yang me­ma­dukan warna merah, putih dan hijau seperti halnya warna ben­dera nasional Italia. “Mo­tor ini indah, Anda merasa ada yang spesial saat melihat mo­tor ini, khususnya jika anda ada­lah orang Italia. Ini meru­pakan motor yang mendam­ba­kan kehormatan,” ujarnya.

Juara dunia tujuh kali Mo­toGP ini juga mengungkapkan pengalamannya saat menjajal GP12 di sesi tes pra musim Mo­toGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Tes pertama di Sepang ber­langsung dengan sangat baik. Meskipun masih ada beberapa masalah pada bagian belakang, kami mencoba untuk menye­le­saikan masalah itu selama tes ke­dua di Sepang, tetapi kami tak bisa sepenuhnya menyele­sai­kannya, jadi tes yang kedua le­bih buruk dibandingkan tes pe­r­tama,” sesalnya.

Meski demikian, Rossi tetap op­timistis, dan realistis, me­nge­nai musim baru nanti. Dia mengatakan bahwa Ducati ha­rus bisa berkembang secara kon­stan, sehingga bisa meraih hasil lebih bagus dari musim 2011, yang merupakan debut­nya bersama Ducati.
4.5
Baca Berita Lainnya :