Baju Jersey Bola

Kaiserslautern Depak Marco Kurz dari Kursi Kepelatihan

Posted by Unknown on Rabu, 21 Maret 2012

Tips Taruhan Bola
Berita Bola,- Juru kunci Bundesliga Jerman, FC Kaiserslautern memecat Marco Kurz dari kursi pelatih. Kebijakan ini diambil pihak Kaiserslautern sebagai upaya untuk menghindari terdegradasi dari kompetisi kasta tertinggi di Jerman itu.

Meski musim kompetisi tinggal tersisa delapan laga lagi, Kaiserslautern yakin pergantian pelatih bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Laga terakhir pelatih 42 tahun menukangi Die roten Teufel --julukan Kaiserslautern-- saat saat dibungkam 1-4 Schalke 04 di kandang sendiri, Stadion Fritz-Walter, Minggu (18/3) malam WIB. Kekalahan itu melengkapi penderitaan Kaiserslautern yang tak pernah menang dalam 17 laga beruntun.

Kaiserslautern kini terjerembab di dasar klasemen sementara atau posisi 18 Bundesliga, tertinggal enam poin dari FC Augsburg yang bertengger di zona aman atau posisi 15 klasemen sementara.

Namun hingg akini 'Si Setan Merah' belum menunjuk pengganti Kurz. Untuk sementara, asisten Pelatih Oliver Schaefer dan Pelatih Kiper Gerald Ehrmann ditunjuk sebagai caretaker saat melakoni laga melawan sesama tim zona degradasi SC Freiburg, di Stadion MAGE SOLAR, Minggu (24/3).

Dengan pemecatan Kurz, musim ini Bundesliga tercatat sudah memecat tujuh pelatih. Mereka di antaranya, Markus Babbel dan Michael Skibbe keduanya dipecat Hertha Berlin musim ini, sementara Marcus Sorg (Freiburg), Michael Oenning (Hamburg), dan Holger Stanislawski (1899 Hoffenheim) juga dipecat oleh masing-masing timnya. Sedangkan Ralf Rangnick meninggalkan Schalke 04 pada September lalu.
4.5
Baca Berita Lainnya :