Baju Jersey Bola

Lawan Prancis, Joachim Loew Turunkan Pemain Muda Jerman

Posted by Unknown on Kamis, 23 Februari 2012

click here click here click here

Prediksi Bola
Berita EURO 2012,-  Pelatih Jerman Joachim Loew merespon bertambahnya pemain yang cedera dengan memberi kesempatan bagi para pemain muda untuk pertandingan persahabatan dalam rangka pemanasan Euro 2012 melawan Prancis pada Rabu (29/2/12) mendatang.

Jerman akan menjamu Prancis di Bremen dan ini merupakan kesempatan terakhir Loew untuk melihat para pemain yang memiliki peluang di Euro 2012, yang digelar bersama Ukraona dan Polandia, sebelum dia menentukan 23 pemain di timnya pada Mei mendatang.

Loew sudah tidak bisa diperkuat empat pemain pilihan pertama yakni wakil kapten Bastian Schweinsteiger (cedera pergelangan kaki), bintang muda lapangan tengah Mario Goetze (pangkal paha), pemain depan Lukas Podolski (kaki), dan pemain belakang Per Mertesacker (pergelangan kaki).

Sebagai gantinya, si kembar berusia 22 tahun Lars dan Sven Bender dipanggil untuk mengisi lapangan tengah, masing-masing dari Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

Pemain Dortmund Mats Hummels, pemain Schalke Benedikt Hoewdes, dan pemain Bayern Munich Jerome Boateng, semuanya berusia 23 tahun, akan berkomperisi untuk memperebutkan tempat bek tengah pertahanan tim Jerman.

Pemain gelandang serang Borussia Moenchengladbach Marco Reus (22) juga dimasukkan tim dengan penampilannya yang tangguh di liga Jerman, di mana dia mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan musim ini.

"Meskipun banyak yang cedera, tidak ada prakarsa untuk melakukan perubahan besar," kata Loew dalam jumpa pers.

click here click here click here
5