Baju Jersey Bola

Keinginan Luka Modric Gabung Chelsea Belum Pudar

Posted by Unknown on Kamis, 21 Juli 2011

Keinginan Luka Modric Gabung Chelsea Belum Pudar
VIVA - BOLA,-  Keinginan Luka Modric bergabung dengan Chelsea belum pudar. Dia tetap bersikeras meninggalkan Tottenham Hotspur meski ikut tampil dalam Turnamen Vodacom Challenge di Afrika Selatan.

Modric turut serta dalam agenda pramusim tersebut. Dia bahkan dipercaya sebagai kapten saat melawan kampiun Liga Afrika Selatan, Orlando Pirates, di Mbombela Stadium. Sayang gelandang serang asal Kroasia itu hanya bisa membantu timnya bermain imbang 1-1.

Tottenham memimpin lebih dulu berkat tembakan bebas Rafael van der Vaart pada menit ke-17. Tapi keunggulan itu dibatalkan Happy Jele lewat tendangan dari sudut sempit pada babak kedua. Kiper Brad Friedel yang melakukan debut tidak bisa menghalau secara sempurna.

Pada kesempatan tersebut Modric kembali mengutarakan keinginannya berlabuh ke Stamford Bridge. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan berniat menemui Direktur Umum Daniel Levy untuk menyerahkan surat permohonan yang baru.

”Saya akan menemuinya dalam tempo 24 jam untuk membahas hal ini,” ucap Modric dikutip Daily Mail.

Keputusan Modric mengirimkan surat permintaan yang baru lantaran frustrasi setelah upaya yang pertama ditolak manajemen. Dia memaksa bergabung dengan The Blues karena ingin selalu tampil di Liga Champions dan merebut sejumlah gelar.

Cara ini akan terus dilakukannya sampai keinginannya terpenuhi. Sebab dia tidak mau menggunakan cara kotor agar didepak dari White Hart Lane. Terbukti dia tetap ikut dalam laga pramusim dan bermain cukup baik. Sekalipun absen saat melawan Kaizer Chiefs, itu bukan aksi protes. Tapi karena sedang menderita cedera engkel.

Keinginan Modric tidak berlebihan. Maklum selama tiga musim membela Spurssejak 2008, dia belum pernah meraih gelar apa pun. Sejauh ini hanya penghargaan individu yang direbutnya. Modric berharap Levy bersedia melepasnya. Terlebih Chelsea sudah tiga kali menyerahkan proposal.

Selain itu, banyak pemain Chelsea yang siap menyambutnya seperti John Terry. Sang kapten bahkan meminta manajemen meningkatkan tawaran demi mendapatkan Modric.

”Modric salah satu pemain terbaik di dunia.Dia pemain yang sulit dihadapi. Dia sangat tangguh, cepat dan bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Jika dia masuk, skuad kami akan bertambah kuat,” ujar Terry.

Sayang, langkah Modric selalu membentur dinding. Levy menegaskan tidak akan melepas pemain bintangnya pada musim depan, terlebih kepada rival sekota. Terbukti tawaran Chelsea selalu ditolaknya. (m mirza)