Baju Jersey Bola

Masih Ada Asa di Timnas Inggris dan Spanyol

Posted by Unknown on Senin, 16 Juni 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Spanyol dan Inggris gagal menuai hasil bagus di laga pembuka grup Piala Dunia 2014. Tapi, suasana ruang ganti ketiga tim tersebut masih kondusif. Memang adalah sedikit perselisihan antara setiap pemain. Tapi, pelatih mesti bisa meredam itu semua.

Saat semuanya tak lagi sesuai harapan, para pemain mesti bersatu mengikuti instruksi pelatih. Perubahan strategi dan tentu saja susunan pemain sudah ada dalam benak sang juru taktik.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque menjanjikan adanya perubahan di laga kedua melawan Chile. Menang di laga itu adalah harga mati jika sang juara bertahan tak ingin tersingkir di fase grup.

“Itu kekalahan yang luar biasa menyakitkan. Kami kini bersiap menghadapi Chile. Tentu saja akan ada perubahan (taktik dan susunan pemain). Tapi, yang pasti bukan perubahan besar-besaran. Saya tengah berpikir siapa yang akan dicadangkan. Kami punya 23 pemain yang semuanya siap tempur. Kami akan mencari solusi terbaik,” katanya dilansir Goal.

Menarik ditunggu apakah Iker Casillas masih akan dipercaya berada di bawah mistar “Tim Matador”. Del Bosque masih punya David De Gea yang tampil bagus bersama Manchester United musim ini. Tanpa Victor Valdes yang cedera, Del Bosque mesti bijak mengambil keputusan.

Inggris pun setali tiga uang. Manajer Roy Hodgson pun masih yakin timnya bisa lolos dari babak penyisihan grup. Kuncinya adalah laga kedua melawan Uruguay. La Celeste tampil buruk tanpa Luis Suarez. Mereka menyerah 1-3 di tangan Kosta Rika.

“Kami memang berharap start yang bagus. Tapi, Dewi Fortuna sedang tidak menaungi kami. Kami tampil lebih bagus di babak kedua. Sayang, akhirnya kami harus kalah,” katanya kepada BBC.

Menarik dinanti apakah Hodgson akan memasang trisula mau Ross Barkley, Jack Wilshere, dan Adam Lallana di lini tengah untuk menggedor barisan pertahanan Uruguay sejak menit pertama.

The Three Lions tentu mengincar gol cepat di laga ini untuk meruntuhkan moral anak asuh Oscar Tabarez. Edinson Cavani dkk juga akan berjuang mati-matian meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak knock out Piala Dunia tahun ini.