Baju Jersey Bola

Real Madrid vs Rayo Vallecano - Menang Harga Mati

Posted by Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Real Madrid mesti membayar mahal buruknya penampilan mereka. Dua kekalahan beruntun dari Barcelona dan Sevilla membuat Los Blancos terlempar dari puncak klasemen ke posisi ketiga.

Tak ada jalan lain, mereka wajib menang saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3) dini hari. Jika kalah lagi, El Real mungkin harus mengucap selamat tinggal pada gelar juara La Liga.

Itu akan menjadi tiga kekalahan beruntun dalam waktu kurang dari sepekan. Tak hanya di papan klasemen, mental dan percaya diri Cristiano Ronaldo dkk bisa terpuruk semakin dalam.

Untungnya, Pelatih Carlo Ancelotti sudah bisa menurunkan Sergio Ramos yang baru saja kembali usai menjalani sanksi larangan main. Lini tengah mereka akan jauh lebih kuat dengan hadirnya bek asal Spanyol itu.

Rayo akan datang ke Bernabeu dengan percaya diri tinggi setelah tak terkalahkan di lima laga terakhir, empat diantaranya berakhir dengan kemenangan. Mereka pun keluar dari zona merah.

Rayo seperti biasa selalu menyulitkan Los Merengues. Pada pertemuan pertama, November lalu, sepasang gol Jonathan Viera dari titik putih membuat Carlo Ancelotti mesti khawatir sebelum timnya akhirnya menang dengan skor 2-3.