Baju Jersey Bola

Napoli vs Juventus - Ujian Berat Bianconeri

Posted by Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Ujian berat menanti Juventus. Napoli akan menguji konsistensi Bianconeri di San Paolo, Senin (31/3) dini hari. Juve yang tak terkalahkan di 22 laga terakhir, dua diantaranya imbang, mesti bersiap menghadapi perlawanan sengit Partenopei.

Skuat besutan Rafael Benitez begitu mendamba kemenangan. Mereka hanya menang dua kali dan imbang sekali dari lima laga terakhir. Gonzalo Higuain dkk kian tertinggal di belakang AS Roma di peringkat kedua dan punya tabungan satu laga.

Dalam lima pertemuan terakhir di Naples, “Nyonya Tua” hanya mampu meraih dua hasil imbang dan lainnya kalah. Hasil itu berbanding terbalik dengan empat kemenangan dan sekali imbang di Turin.

Pelatih Juve Antonio Conte mesti jeli meracik strategi jitu untuk meredam agresivitas tuan rumah. Pemilihan skuat juga akan menentukan hasil akhir pertemuan dua raksasa Italia ini.

Para fans La Vecchia Signora tentu berharap Marek Hamsik dkk tersandung seperti saat kalah dari Fiorentina di Seri A dan diimbangi Porto di leg kedua babak 16 besar sepak bola Liga Champions. Tapi, mereka juga masih bisa memaklumi jika tim kesayangannya hanya mampu membawa pulang hasil imbang.

Yang penting adalah Carlos Tevez dkk tidak pulang dengan kepala tertunduk lesu. Toh Juve masih unggul 14 angka dari Roma di peringkat kedua. Dengan 8 laga tersisa, mereka masih diunggulkan bisa mempertahankan baju gelar juara Seri A.