Baju Jersey Bola

Munchen vs Hoffenheim - Menambah Catatan Rekor

Posted by Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Meriahnya pesta juara sepak bola Bundesliga ke-24 baru saja berakhir. Namun, sukacita para fans Bayern Munchen masih jelas terlihat. Itu juga yang ingin dipertahankan Bayern saat menjamu Hoffenheim di Allianz-Arena, Sabtu (29/3) malam.

Pelatih Die Roten Josep Guardiola masih ingin memberi kebahagiaan kepada para suporter tercinta. Ia meminta anak asuhnya tetap tampil sepenuh hati di kandang sendiri dan meraih kemenangan ke-20 secara beruntun.

Meski demikian, ia juga tahu konsentrasi para penggawanya akan terpecah dengan laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, empat hari kemudian.

Pep sepertinya akan lebih banyak menurunkan barisan pemain mudanya di laga kontra Hoffenheim. Kemenangan akan menjaga misi mereka mengakhiri musim dengan catatan tak terkalahkan di liga domestik.

FC Hollywood juga ingin mengukir rekor baru dalam perolehan nilai. Mereka masih membutuhkan 14 angka untuk menyamai perolehan poin total musim lalu saat masih ditangani Jupp Heynckes.

Yang juga menarik, Bayern hanya membutuhkan sebiji gol lagi untuk mencetak 80 gol di liga domestik musim ini. Mereka juga ingin mengukir rekor menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Bundesliga.

Rekor saat ini adalah kebobolan 18 gol milik Bayern dengan Manuel Neuer di bawah mistar dan Tom Starke sebagai cadangan. Saat laga masih tersisa tujuh laga, mereka baru kemasukan 13 gol.

Khusus untuk Neuer, eks penjaga gawang Schalke 04 juga hanya membutuhkan lima catatan clean sheets lagi untuk menyamai rekor musim lalu sebanyak 21 kali. Namanya bakal semakin melejit jika mampu mengukir catatan tak kebobolan lebih banyak.