Baju Jersey Bola

Bayern Munchen vs Schalke 04 : Poin Menuju Juara

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Bayern Munchen unggul 19 angka dari para pesaingnya di Bundesliga. Jika terus meraih kemenangan di beberapa pekan ke depan, mereka sudah bisa menjuarai Liga Jerman pada akhir Maret nanti.

“Kami ingin terus meraih kemenangan di setiap laga. Akan sangat membahagiakan jika kami benar-benar sudah juara Maret ini,” kata bek asal Jerman Jerome Boateng kepada Bild.

Pada akhir pekan ini, sang juara bertahan akan ditantang Schalke 04, tim yang baru saja disikat Real Madrid 1-6 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski begitu, Boateng meminta rekan-rekannya tak menganggap enteng tim asal Gelsenkirchen itu.

“Saya harap seluruh pemain fokus dan tak memandang sebelah mata Schalke. Kami ingin memenangi semua laga di hadapan para pendukung sendiri. Schalke tampil bagus di liga domestik setelah jeda musim dingin,” katanya.

Pelatih Die Roten Josep Guardiola masih akan mengandalkan Thiago Alcantara di lini tengah. Gelandang masa depan Spanyol itu menyumbang sebiji gol ke gawang Hannover 96, akhir pekan lalu.

Meski tampil ciamik di laga kontra Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions, Toni Kroos sepertinya harus memberi jalan untuk eks punggawa Barca itu. Tak hanya piawai mengatur ritme permainan lewat gocekan dan umpan terukurnya, golnya juga kerap menentukan.

Penjaga gawang Bayern Manuel Neuer meminta rekan-rekannya mewaspadai The Royal Blues. Mereka bisa sangat berbahaya di kompetisi domestik. Klaas-Jan Huntelaar dkk tentu mengincar kemenangan sebagai penawar nestapa kekalahan memalukan dari Real Madrid di laga tengah pekan.

“Huntellar dan Jefferson Farfan tak terlalu rajin turun membantu pertahanan. Mereka sangat berbahaya di kotak terlarang. Max Meyer dan Julian Draxler juga bisa menghadirkan ancaman tersendiri,” katanya.

“Kami bukan tim yang tak terkalahkan. Berbahaya kalau kami tampil di bawah standar. Untungnya pelatih (Pep Guardiola) selalu bisa melecut semangat juang tim.”
(Yeffrie YP)