Baju Jersey Bola

AS Roma vs Inter Milan : Siap Pangkas Jarak

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Dua grande partita akan tersaji di Seri A pada giornata ke-26. Salah satunya adalah duel AS Roma menjamu Inter Milan sang penghuni tangga kelima.

Kedua tim memiliki nama besar di jagat sepak bola Italia. Pertemuan kedua tim pun selalu menyuguhkan aksi yang menarik dan persaingan panas di lapangan.

Roma mengincar kemenangan di Olimpico, Minggu (2/3), demi menjaga persaingan dengan Juventus dalam perburuan takhta. Namun, pasukan Walter Mazzarri juga punya ambisi yang sama.

Selain coba mengejar perolehan poin Napoli di batas zona Liga Champions, Inter juga bertekad menghapus rasa penasaran mereka terhadap Roma. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang, Inter tak pernah sekali pun mengalahkan Giallorossi.

Pada pertemuan pertama musim ini, Nerazzurri bahkan dipermak 0-3 di hadapan pendukungnya sendiri. Inter, yang di laga terakhirnya ditahan Cagliari 1-1, punya kans untuk membalas kekalahan itu sekaligus memutus rekor buruk mereka melawan Roma.

Hal ini diperkuat dengan kondisi seluruh skuad Inter yang dalam mode siap tempur, termasuk duet striker Rodrigo Palacio dan Diego Milito. Hanya bek Hugo Campagnaro yang cedera dan itu masih bisa dilapis dengan pemain yang sebanding.

Hanya saja, Inter tak boleh lupa bahwa Roma sangatlah kuat saat bermain di Olimpico. Musim ini, meski berulang kali tampil minus sejumlah pilar, anak-anak asuh Rudi Garcia masih belum sekali pun tersentuh kekalahan di kandang sendiri serta telah mencetak total 30 gol dan baru kebobolan dua.
(Agus Triyana)