Baju Jersey Bola

AC Milan vs Juventus : Pertahankan Momentum Positif

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Maret 2014

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Dua grande partita akan tersaji di Seri A pada giornata ke-26. Salah satunya adalah AC Milan kontra pemimpin klasemen sementara Juventus.

Kedua tim memiliki nama besar di jagat sepak bola Italia. Pertemuan kedua tim pun selalu menyuguhkan aksi yang menarik dan persaingan panas di lapangan.

Jelang pertandingan kontra AC Milan melawan Juventus. Pemain bertahan AC Milan Daniele Bonera pun memberikan komentarnya melawan rivalnya tersebut. Menurutnya, pertandingan kontra Juventus akan menjadi patokan terhadap perkembangan AC Milan.

Sejak dilatih oleh Clarence Seedorf, AC Milan berangsur-angsur membaik. Bek 32 tahun itu meyakini bahwa melawan juara bertahan Seri A Italia akan menjadi langkah yang bagus dalam perjalanan dengan komando baru.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Hasil buruk yang kami alami hanya pertandingan kontra Atletico Madrid, kami memerlukan mengeluarkan performa positif dan setiap pemain harus dalam kondisi terbaik mereka," kata Bonera.

Sayang, Milan kemungkinan tidak diperkuat Mario Balotelli dalam laga kontra Juventus. Seperti dilaporkan SkySport24 dan dikutip Football Italia, Kamis (27/2), penyerang berusia 23 tahun itu tidak berlatih bersama skuad Milan di Millanello.

Balotelli masih merasakan nyeri di bahu kanannya. Cedera tersebut didapat Balotelli saat Milan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari lalu.

Akibat cedera itu, Balotelli absen saat Milan menang 2-0 atas tuan rumah Sampdoria akhir pekan lalu. Namun, ia diharapkan dapat pulih saat Milan menghadapi Atletico pada leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon pada 12 Maret mendatang.

Milan saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga Serie A, skuad asuhan Clarence Seedorf itu mengumpulkan poin 35 dari 25 pertandingan. Sementara itu, Juventus mantap di puncak klasemen dengan mengantongi poin 66 dari 25 pertandingan.
(Agus Triyana)