Baju Jersey Bola

Preview Hull City vs Manchester United 26 Desember 2013

Posted by Unknown on Rabu, 25 Desember 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kemenangan 3-1 atas West Ham United memang pantas dirayakan. Wayne Rooney dkk berikut istri dan kekasih tercinta ramai-ramai mengunjungi Rosso, restoran milik Rio Ferdinand, untuk merayakan kasih dan damai Natal 2013, Minggu (22/12) kemaren waktu setempat.

Lupakan sejenak papan klasemen Liga Inggris, dimana Manchester United masih terpaku di peringkat 8 klasemen dengan 28 angka dari 17 laga. Satu hal yang pasti membuat dahi sang Manajer David Moyes berkerut.

Ia pasti tak bisa tersenyum begitu tahu sejarah tak memihak padanya. Dari data, tak ada satupun klub Liga Primer yang mampu menjadi juara saat tercecer di bawah peringkat enam klasemen saat Natal tiba.

Tapi, Moyes memang harus tetap percaya pada usaha dan kerja keras, serta faktor keberuntungan. Sama seperti para punggawanya yang tertawa lepas menikmati semarak pesta.

“Jalan masih panjang. Kami hanya akan terus berusaha tampil bagus dan meraih kemenangan. Kita lihat nanti kami akan mengakhiri musim di peringkat berapa,” katanya seperti dilansir The Daily Mail.

Suasana hangat penuh kebersamaan adalah modal mereka sebelum menyambangi markas Hull City, Kamis (26/12) malam mendatang. Kemenangan sudah pasti menjadi harga mati.

Itu semua demi Moyes yang tampaknya membutuhkan keajaiban untuk mempersembahkan trofi Liga Primer di musim pertamanya bersama The Red Devils. Patut diingat, tak ada satupun manajer United yang mampu membawa timnya juara liga di musim perdananya.