Baju Jersey Bola

Sepp Blatter : Neymar Bakal Jaya di Piala Konfederasi

Posted by Rayatalit on Selasa, 04 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- Ini bukan soal angkutan luar kota ke daerah-daerah di Pulau Jawa. Tapi, soal Neymar. Sang penerus Romario, Ronaldo, dan Ronaldinho, itu memang tak mencetak gol di laga persahabatan kontra Inggris, dini hari kemarin. Kedua tim mesti rela berbagi skor 2-2. Bintang baru Barca itu tampil bagus di 45 menit pertama. Tapi, performanya menurun usai turun minum.

Tapi, Presiden Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Sepp Blatter mengibaratkan Neymar laksana mutiara yang akan bersinar di Piala Konfederasi 2013 yang akan dimulai kurang dari dua pekan lalu. Neymar layak mendapat perhatian lebih dari jutaan penggila bola dunia dengan bakatnya yang luar biasa.

Pemain usia 21 tahun itu baru saja memastikan memilih Barcelona sebagai pelabuhan terakhirnya setelah mengakhiri kariernya di Santos. Padahal, raksasa Real Madrid melayangkan tawaran dua kali lipat dari yang diajukan manajemen Barca.

Dengan tampil bersama Raksasa Katalan musim depan, Neymar diharapkan jauh lebih matang dan siap membawa Brasil menjadi juara dunia di kandang sendiri, 2014 mendatang. Selecao masih ingin menjadi tim paling sukses di ajang Piala Dunia dengan raihan lima gelar juara saat ini.

Sebelum itu, Piala Konfederasi akan menjadi ajang pemanasan untuk “Tim Samba‘. Blatter yakin Neymar bisa unjuk gigi di turnamen ini. “Neymar adalah pemain yang hebat. Piala Konfederasi adalah panggung yang tepat untuknya tumbuh menjadi yang terbaik,‘ kata Blatter ke O Estado de Sao Paulo.

“Dia punya segalanya. Sekarang, di hanya perlu menunjukkan kehebatannya kepada dunia.‘

Ajang Piala Konfederasi juga tepat untuk unjuk kemampuan kepada manajemen Barcelona yang telah bersedia “menampung‘ dirinya di Nou Camp. Blaugrana telah memiliki bintang dalam diri Lionel Messi.

Itu belum termasuk beberapa punggawa Spanyol seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, David Villa, Gerard Pique, Victor Valdes, Cesc Fabregas, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Neymar baru akan bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona usai Piala Konfederasi selesai.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey