Baju Jersey Bola

Ekuador vs Argentina : Misi Segel Tiket 2014

Posted by Rayatalit on Selasa, 11 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,- Babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Conmebol mendekati babak akhir. Argentina mengincar tiket lolos ke putaran final di Brasil saat menyambangi markas Ekuador, Rabu (12/6) dini hari nanti.

Skenario itu akan berjalan mulus dengan catatan Peru dan Uruguay gagal meraup kemenangan di laga lainnya. Peru mesti bersiap menghadang gelombang serangan tuan rumah Kolombia, sementara Uruguay masih menanti tuah Luis Suarez saat melawat ke Venezuela.

Tiga poin menjadi misi penting “Tim Tango‘ meski mereka akan tampil tanpa beberapa pilarnya seperti Gonzalo Higuain dan Pablo Zabaleta. Jimat mereka, Lionel Messi, juga masih diragukan bisa tampil karena belum fit 100 persen.

Pelatih Albiceleste Alejandro Sabella sepertinya masih akan menerapkan formasi 3-5-2 seperti saat menghadapi tuan rumah Bolivia, Maret lalu. Tampil di ketinggian pastinya akan menyulitkan “Tim Tango‘.

Dari 11 pertemuan terakhir, Tricolor hanya kalah tiga kali dan dua kali imbang. Keenam kemenangan itu diraih di Quito, stadion yang berada di ketinggian 2.850 meter di Pegunungan Andes.

Pada laga kontra Bolivia di La Paz, stadion yang terletak di ketinggian 3.637 meter di atas permukaan laut, Argentina juga hanya mampu bermain imbang 1-1 setelah tertinggal lebih dulu oleh gol Marcelo Moreno. Ever Banega menjadi penyelamat lewat golnya menjelang turun minum.

“Kun‘ Aguero akan dipasang bersama Rodrigo Palacio yang bersinar bersama raksasa Italia, Inter, musim ini. Keduanya akan ditopang trio Ever Banega, Javier Mascherano, dan Angel Di Maria.

Pada laga lainnya, Kolombia mesti meraih kemenangan saat menjamu Peru jika ingin segera memastikan lolos ke Brasil. Radamel Falcao cs masih duduk di peringkat dua klasemen Zona Amerika Selatan, terpaut lima angka dengan Albiceleste di puncak klasemen.

Tim tamu pastinya akan tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh untuk memelihara peluang lolos ke putaran final. La Rojiblanca masih tercecer di peringkat enam klasemen, terpaut empat angka dengan Chile, pemegang tiket terakhir lolos langsung ke Brasil.

Setali tiga uang, Uruguay juga mesti meraup poin penuh agar bisa tampil di Piala Dunia Brasil. La Celeste masih menaruh harapan besar pada Suarez saat menyambangi Venezuela yang sukses menundukkan Kolombia, akhir Maret lalu.

El Pistolero menjadi pembeda di laga uji coba melawan Prancis lewat gol semata wayangnya. Tapi, Venezuela juga ingin membayar lunas kegagalan mereka meraih poin penuh di laga sebelumnya menghadapi tuan rumah Bolivia.

Hanya kemenangan yang akan menjaga harapan Venezuela lolos ke Brasil. Mereka masih terpaku di peringkat lima, pemegang tiket lolos lewat babak play-off, hanya unggul dua poin dari Peru dan tiga angka dari Uruguay.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey