Baju Jersey Bola

Luis Suarez Siap Hengkang Dari Liverpool

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Kejutan tak menyenangkan datang bagi fans Liverpool dari Luis Suarez. Sang idola mengaku tak betah lagi di Liga Primer Inggris dan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Liverpool tak bisa berbuat apa-apa lagi jika Madrid berani memenuhi klausul pelepasan yang tercantum dalam kontrak. Penyerang asal Uruguay tersebut dibanderol 40 juta pound (Rp597 miliar).

“Saya masih terikat kontrak bersama Liverpool tetapi bakal sulit untuk berkata tidak kepada Real Madrid,‘ kata Suarez kepada The Sun.

Spekulasi kepindahan Suarez ke Real muncul setelah presiden Real Madrid Florentino Perez angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Suarez adalah pemain hebat dan tertarik memboyongnya.

"Saya yakin dunia menginginkan Suarez. Saya menyukainya demikian juga dengan klub-klub lain," kata Perez kepada surat kabar Marca.

Madrid sepertinya telah melakukan langkah awal untuk merekrut penyerang yang telah mencetak 23 gol dari 33 laga Liga Primer musim ini. Hal inilah yang membuat Suarez berani membicarakan soal transfer dengan klubnya.

“Saya sudah berbicara dengan (manajer Liverpool) Brendan Rodgers dan dia tahu apa yang saya mau. Dia memahami situasi saya. Sebuah kebanggaan bagi orang-orang Uruguay jika salah satu dari mereka punya peluang pergi ke Madrid,‘ kata Suarez lagi.

Suarez, yang terikat kontrak hingga 2017, tengah menjalani masa hukuman berupa sanksi larangan bertanding sebanyak 10 laga, usai menggigit tangan lawannya dalam sebuah pertandingan. Selain masalah tersebut, Suarez juga menjadi bulan-bulanan media karena kasus rasialisme dengan bek Manchester United, Patrice Evra.

“Saya bekerja keras sejak kanak-kanak dan saya dihancurkan oleh pers Inggris dengan tidak adil. Ini sudah kelewat batas dan saya lelah menghadapinya,‘ kata Suarez.

Tak hanya itu Suarez pun mengatakan kalau keluarganya mendapat tekanan psikologis. Ini terkait media Inggris yang terlalu vokal dalam memberitakan kekhilafan Suarez.

"Keluarga saya menderita dan persoalannya sekarang di luar kendali saya. Saya tidak siap untuk terus menerus menghadapi media Inggris," kata Suarez.

Ia menegaskanya dirinya suka Liverpool. Akan tetapi kalau ada kesempatan bermain di klub lain, mungkin peluang ini akan ia ambil. Suarez didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 22,8 juta pound ( Rp330 miliar). Performanya kian menanjak sejak diboyong tiga musim lalu.

Di musim perdananya, ia hanya tampil 13 kali dan mencetak gol. Penampilan menawannya berlanjut di musim kedua kala ia mampu mencetak 11 gol dari 31 pertandingan.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey