Baju Jersey Bola

Cristiano Ronaldo Not For Sale

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Florentino Perez mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang sempat merasa tidak bahagia di Real Madrid. Namun sang presiden menegaskan bahwa dirinya berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan sang megabintang.

Ronaldo memang pernah mengatakan sedang sedih pada awal musim. Ia kemudian disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena ada beberapa klub yang bersedia membelinya.

"Saat Cristiano mengatakan sedang sedih, saya bilang bahwa kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia lagi. Dia adalah seorang pemenang; dia selalu ingin juara. Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk itu semua," kata Perez seperti dilansir Soccerway.

Saat ini madrid tengah berusaha memperpanjang kontrak Ronaldo. Salah satu faktor penghambat tercapainya kesepakatan adalah perebutan hak pencitraan diri.

Ronaldo ingin hak tersebut dikembalikan sepenuhnya. Sementara itu, Madrid masih ingin mempertahankan sebagian lainnya.

Namun Real Madrid tampaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi salah satu aset terbaiknya tersbut. Perez bahkan menegaskan tak akan menjual Ronaldo, meski ada tawaran sebesar 1 milyar euro (Rp12,795 triliun).

“Saya akan berusaha sekuat tenaga agar dia memperpanjang kontraknya,‘ tutur Perez.

Ronaldo sempat dikabarkan bakal pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Rumor ini mencuat setelah penyerang asal Portugal itu menyatakan ketidaknyamananya di Madrid dengan mengatakan "sedih" di klub.

Kabar ini spontan membuat dua tim kaya, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG), terpikat. Kedua raksasa Eropa ini pun berniat mendapatkan jasa penyerang termahal di dunia itu,

“Dia masih menyisakan kontrak selama dua tahun, dia merupakan yang terbaik di dunia dan kami ingin memberikan dorongan ke tim karena dia adalah pemimpinnya, sebuah simbol,‘ ujarnya lagi.

Perez menegaskan kalau uang bukan segalanya. Ia tak mau menjual bintangnya dan lalu kemudian kehilangan prestasi di kemudian hari.

“Saya tak akan menjualnya, bahkan untuk 1 miliar euro, kami tak akan menjualnya ke klub lain. Saya ingin dia tetap berada di Madrid hingga kariernya berakhir, itu akan menjadi sempurna,‘ kata Perez menegaskan.

Menurut sang presiden, kehadiran Ronaldo sangatlah penting. Pasalnya Ronaldo terlahir sebagai seorang pemenang sehingga mampu memompa semangat rekan-rekan setimnya di kala jatuh.

“Dia adalah pemenang dan dia ingin memenangi gelar dan banyak Ballon d‘Or dan Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk itu,‘ ujarnya.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey