Baju Jersey Bola

Ijin Keamanan Keluar, ISL Siap Digelar

Posted by Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kisruh persepakbolaan nasional kembali menunjukkan imbasnya. Laga pembuka Indonesia Super League (ISL) musim 2013 yang dijadwalkan hari ini, hampir saja gagal digelar.

Padahal agenda pertandingan sudah dirancang jauh-jauh hari. Pertandingan pembuka ISL menyuguhkan pertandingan Pelita Bandung Raya melawan Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat,Soreang, Kabupaten Bandung,sore ini. Kepastian digelarnya laga pembuka Pelita Bandung Raya versus Barito Putra baru diperoleh tadi malam.Panitia pelaksana( panpel) mengakutelahmenerima informasi dari PT Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL terkait keputusan rapat terakhir.

Rapat tersebut mempertemukan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), PT Liga Indonesia, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga. “Kami baru saja mendapat informasi dari PT Liga Indonesia (Djoko Driyono) bahwa bahwa pertandingan besok (hari ini) tetap dilanjutkan,”kata Faisal, Ketua Panpel Pelita Bandung Raya melalui pesan singkat kepada wartawan.

Sementara, untuk izin pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Barito Putra yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang akhirnya keluar. Izin tersebut baru keluar pada pukul 12.50 WIB, Sabtu (5/1), atau kurang dari dua jam 30 menit sebelum laga dimulai.

Kepala Kepolisian Resor Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin mengatakan, izin sudah keluar. "Saya mendapat petunjuk dari Kapolda Jabar, apabila pertandingan sepakbola sore ini bisa diberi izin. Sehubungan izin dari Mabes Polri sudah turun," katanya.

Yamin mengatakan, Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya memerintahkan untuk memberikan pengamanan pada kegiatan sepakbola tersebut.

Untuk pengamanannya sendiri, Polres Bandung akan menerjunkan tiga pleton Dalmas. Juga pengamanan terbuka dan tertutup. "Untuk peningkatan pengamanan, kita lihat dahulu situasi terakhir," ucapnya.

Sementara itu untuk laga Sriwijaya FC kontra Persiba Balikpapan di stadion Jakabaring Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan pun telah memberikan rekomendasi bahwa pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) tersebut boleh digelar. Demikian yang disampaikan oleh Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin.

Baca Berita Lainnya :
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey