Baju Jersey Bola

Feghouli Bertahan di Valencia, Gojko Kacar Gagal ke Hannover

Posted by Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Sofiane Feghouli telah memproklamirkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Mestalla pada bursa transfer musim dingin ini setelah menandatangani perpanjangan kontrak bersama skuad Los Che hingga 2016.

Pemain internasional Aljazair berusia 23 tahun ini dikait-kaitkan dengan rencana kepindahannya ke klub lain pada bursa transfer musim dingin, termasuk Liverpool dan Paris Saint-Germain, namun gelandang serang Valencia ini bertekad untuk tetap bertahan di klub.

Feghouli telah menunda keberangkatannya dari La Liga untuk membela skuad Fennec Foxes di Piala Afrika 2013 untuk mengatasi situasi di klub.

"Itu sudah jelas, sekarang bukan waktunya meninggalkan Valencia," kata Sofiane Feghouli kepada wartawan pada jumpa pers, seperti dikutip laman Goal, Sabtu (5/1/13).

"Mereka salah satu klub terbaik di dunia. Liga ini cocok dengan gaya permainan saya dan saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk tumbuh di sini, di Valencia," katanya.

"Ada klub lain yang meminati saya, namun perhatian saya untuk selalu bekerja dengan Valencia di lapangan. Sisanya saya serahkan kepada agen saya," pungkasnya.

Sementara itu terpisah, transfer Gojko Kacar ke Hannover mengalami kegagalan dan pemain internasional Serbia berusia 25 tahun itu diatur untuk bertahan di Hamburg, demikian dilaporkan laman Goal, Sabtu (5/1/13).

Mantan pemain Hertha Berlin itu sebelumnya telah melakukan negosiasi lanjutan dengan penghuni posisi ketujuh Bundesliga, tapi tampaknya potensi transfer pada Januari tidak akan terjadi.

Kesepakatan batal setelah Direktur Hamburg Frank Arnesen menaikkan biaya transfer menjadi sebesar 6 juta euro pada bursa transfer musim dingin.

Baca Berita Lainnya :
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey