Baju Jersey Bola

Helen Flanagan Ngebet Momongan, Scott Sinclair Emoh

Posted by Rayatalit on Senin, 21 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Hubungan si seksi Helen Flanagan dan pesepak bola muda, Scott Sinclair terancam kandas. Pasalnya, Helen ingin segera punya anak dari sang kekasih. Namun, Sinclair tak merespons permintaan Helen.

Helen sedang berjuang keras untuk menyelamatkan statusnya sebagai kekasih Sinclair sejak tiga tahun yang lalu itu. Berdasarkan informasi yang tengah beredar, hubungan keduanya kini sedang meregang.

Menurut The Sun, keinginan Helen yang kini berusia 22 tahun untuk segera memiliki anak sebelum menginjak usia yang ke-24, rupanya membuat Scott berpikir dua kali dalam mewujudkannya. Memang pada akhirnya ia juga ingin memiliki anak bersama Helen, namun tidak dalam waktu dekat.

Salah satu narasumber menyebut bahwa keduanya sangat bahagia ketika hidup bersama di Swansea. Namun sejak kepindahan Scott ke Manchester City, Helen selalu menuntut untuk tahu di mana kekasihnya berada setiap waktu. Hal ini membuat Helen mendapatkan julukan 'terlalu lengket' dari pemain sayap berusia 23 tahun tersebut.

Tidak cukup itu saja, bergabungnya aktris cantik di kompetisi, "I'm A Celebrity..Get Me Out of Here." ini ternyata memperparah keadaan. Sifat terlalu manja, penakut, dan cengeng yang ditunjukkan Helen dalam serial reality show tersebut menjadi bahan olokan teman-teman Sinclair. Tak pelak, pemain kelahiran Bath, Inggris tersebut harus menebalkan telinganya setiap kali rekan-rekan setimnya meledeknya di kamar ganti pemain.

* Klik gambar untuk memperbesar

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey