Baju Jersey Bola

Hasil Coppa Italia : AS Roma 2 - 1 Inter Milan

Posted by Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- AS Roma berhasil meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor 2-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (24/1/2013) dini hari. Roma berhasil unggul lebih dulu melalui tandukan Alessandro Florenzi dan Mattia Destro. Sementara Inter membalas melalui gol Rodrigo Palacio

Pada babak pertama, Roma langsung mengambil inisiatif menyerang. Alhasil tim tuan rumah berhasil membuka skor pada menit ke-13. Gol tersebut berawal dari umpan Ivan Piris yang langsung disambar dengan tandukan Florenzi.

Pada menit ke-33, publik tuan rumah kembali bersorak setelah Destro membawa Roma menggandakan keunggulan. Assist yang kembali diberikan Piris mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Destro. Skor berubah menjadi 2-0.

Satu menit menjelang turun minum Inter berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Rodrigo Palacio.Berawal dari umpa manis Esteban Cambiasso, bola langsung disepak Palacio. Hingga turun minum skor 2-1 tak berubah.

Di babak kedua Inter mendapatkan peluang untuk samakan kedudukan lewat sepakan Palacio. Saat terjadi kemelut didepan gawang, bola jatuh di kaki Palacio yang langsung disambutnya dengan sepakan. Beruntung kiper Maarten Stekelenburg mampu mengamankan gawangnya.

Di sisa babak kedua, kedua tim saling lancarkan jual beli serangan. Sayang, lemahnya penyelesaian akhir kedua tim membuat skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, Inter akan berganti menyambut Roma dalam semifinal leg dua yang akan dimainkan di Giuseppe Meazza pada 17 April 2013 mendatang.

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey